PILIHAN REDAKSI

KPU Sumbar Lakukan Sosialisasi Persiapan Pemilu 2024, Adiak: Jangan Ragu, KPU Pasti Jujur

BENTENGSUMBAR.COM - Kordinator Divisi Sosialisasi dan Partisipasi Masyarakat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Izwaryani atau kerap d...

Advertorial

Viral! Ditilang Di Bali, Ratu Kecantikan Estonia Sebut Polisi Habiskan Uang Turis

          Viral! Ditilang Di Bali, Ratu Kecantikan Estonia Sebut Polisi Habiskan Uang Turis
Viral! Ditilang Di Bali, Ratu Kecantikan Estonia Sebut Polisi Habiskan Uang Turis
BENTENGSUMBAR.COM - Bule di Bali kembali bikin ulah. Kali ini Miss Global Estonia 2022 Valeria Vasilieva menyebut polisi menghabiskan uang turis yang datang ke Bali. Valeria mengatakan itu di video TikTok lewat akun pribadinya @lerusi_k.

"Kalau kalian ingin liburan ke Bali, siap-siaplah. Karena polisi akan menghentikanmu di mana-mana untuk memeriksa dokumen yang kamu punya sampai kamu memberikan semua uangmu pada polisi korupsi ini," kata Valeria seperti yang dilihat MPI, Rabu (18/5/2022). 

Valeria diduga kesal setelah punya pengalaman ditilang polisi saat berlibur di Bali. Dia diduga tinggal di daerah Canggu, Kuta Utara, Badung.

Video TikTok itu kembali diunggah oleh pegiat Instagram Ni Luh Djelantik.

"Neng sini ku kasih tahu. Kalau kamu taat aturan, gak bakalan ditindak sama pihak berwajib. Makanya kalau naik motor pake helm, bawa surat lengkap. Patuhi rambu lalu lintas jangan gaya-gayaan di jalanan seolah jalan punya nenek moyangmu," tulis Djelantik.

Postingan Valeria itu pun panen kecaman dari nitizen. "Makanya miss, hormati aturan. Kalau dideportasi nangis kan?," celetuk nitizen di kolom komentar.

Sumber: iNews
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »