Advertorial

Daerah

Warga Dangau Teduh Berhalal bi Halal, Desri Ayunda Terpilih Jadi Ketua Umun KWDT

          Warga Dangau Teduh Berhalal bi Halal, Desri Ayunda Terpilih Jadi Ketua Umun KWDT
Warga Dangau Teduh Berhalal bi Halal, Desri Ayunda Terpilih Jadi Ketua Umun KWDT
BENTENGSUMBAR.COM - Dalam rangka menjalin silaturahmi setelah lebaran, Kerukunan Warga Dangau Teduh (KWDT) mengadakan Halal bi halal yang dilaksanakan di Sport Center Dangau Teduh pada hari Sabtu tanggal 14 Mei 2022.

Kegiatan tersebut dimulai jam 20.00 sampai jam 23.00. Seluruh warga tumpah ruah hadir.

"Alhamdulillah. Ini mungkin akibat cukup lamanya warga berdiam diri di rumah akibat pandemi covid-19. Malam ini terlihat antusias warga bersilaturahmi," ungkap Fadhil Ahmad, selaku Ketua Panitia Pelaksana Halal bi halal, usai kegiatan.

Dikatakannya, Halal bi halal tahun ini mengangkat tema "Melalui Halal bihalal mari kita eratkan silaturahmi menuju insan yqng bertakwa". 

Menurutnya, disamping Halal bi halal, malam ini juga dilakukan pengukuhan Kepengurus Baru KWDT periode 2022-2025. 

"Alhamdulillah, terpilih sebagai Ketua Umum adalah Bpk. Desri Ayunda, Sekretaris Umum Bpk. Rahmad Mukhtar dan Bendahara Umum Bpk. Suardiman," katanya.

Fadhil menambahkan, acara tersebut sepenuhnya didukung oleh seluruh warga. Adapun kegiatan yg disajikan antara lain pertandingan domino, games, kreatifitas tiktok dan hiburan orgen tunggal.

Sementara itu, selaku Ketua Umum KWDT yang baru, Desri mengharapkan, kedepannya kawasan Dangau Teduh dapat menjadi kawasan yang aman, nyaman, rukun dan madani.

"Kedepan mari kita jadikan kawasan Dangau Teduh ini sebagai kawasan yang aman, nyaman, rukun dan madani," ujar Desri.

Dikatakan Desri, peran pemuda sangat diharapkan dalam menjaga dan memperindah komplek Dangau Teduh tersebut.

"Silahkan berkreatifitas, baik di bidang kepemudaan maupun dalam membina kerukunan sesama warga. Peran serta seluruh warga sangat diharapkan dalam menjadikan kawasan yang aman dan nyaman," cakapnya. 

Oleh sebab itu, tegas Desri lagi, membangun kebersamaan dengan mengangkat konsep gotong royong merupakan salah satu kunci dalam mewujudkan itu semua.

Kepengurusan KWDT dikukuhkan oleh Lurah Piai Tangah, Samsuardi Jamal. 

"Kami dari kelurahan mengharapkan agar selalu dijaga kerukunan dan kebersamaan. Diharapkan peran serta warga Dangau Teduh untuk berperan aktif dalam pembangunan," katanya.

Untuk diketahui, Komplek Dangau Teduh ini terbilang unik, karena lokasinya berada di 3 kelurahan, yaitu Kel Cengkeh, Kel Bandar Buat dan keluraha  Piai Tangah, serta terletak di 3 Kecamatan, yaitu Kecamatan Lubuk Begalung, Kecamatan Lubuk Kilangan dan Kecamatan Pauh.

"Semoga dengan kepengurusan yang baru ini akan memberikan angin segar dan dapat memberikan kontribusi yang positif khususnya untuk lingkungan KWDT," harap Lurah Samsuardi Jamal yang diamini Desri Ayunda, dan warga yang hadir. (*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »