Advertorial

Daerah

3 Eselon III dan 5 Kepala Puskesmas Dilantik, Ini Pesan Wako Pariaman

          3 Eselon III dan 5 Kepala Puskesmas Dilantik, Ini Pesan Wako Pariaman
3 Eselon III dan 5 Kepala Puskesmas Dilantik, Ini Pesan Wako Pariaman
BENTENGSUMBAR.COM - Walikota Pariaman Genius Umar melantik  dan mengambil sumpah jabatan Pegawai Negeri Sipil (PNS), tiga orang dalam Jabatan Administrator (Eselon III) dan lima orang Kepala Puskesmas di lingkungan Pemerintah Kota Pariaman di Ruang Rapat Walikota Pariaman, Kamis (30/6).

Pelantikan dihadiri  Sekdako Pariaman Yota Balad, Asisten II, Elfis Candra, beberapa Kepala OPD dan Kabag dilingkungan Pemko Pariaman.

Wako Pariaman Genius Umar menyampaikan sebagai kepala daerah telah membawa Pemko Pariaman dengan gerak cepat dan membuat perubahan.

“Saya minta semua pegawai juga bekerja seperti hal yang saya  lakukan, untuk mengurus daerah ini. Kita harus bekerja keras untuk membangun Kota Pariaman”, ungkapnya.

“Maka dari itu, diperlukan rotasi jabatan agar membawa penyegaran dibeberapa sisi pemerintahan yang ada di Kota Pariaman serta harus meningkatkan kinerja di masing-masing OPD”, ulasnya.

Lebih lanjut, Genius Umar menuturkan bahwa puskesmas adalah ujung tombak pelayanan kesehatan. Kesehatan merupakan pelayanan dasar, maka dari itu pimpinan puskesmas harus memimpin profesional dibidang kesehatan seperti dokter, petugas medis dan semua unit yang ada di puskesmas untuk memastikan semua pelayanan kesehatan di puskesmas berjalan dengan baik.

“Kita harus tunjukan kinerja dengan baik sesuai program dinas masing-masing untuk mendukung pemerintah daerah agar lebih maju”, harapnya.

Pejabat yang dilantik sebagai berikut :

1.Masrimfi Noor, jabatan baru Sekretaris Kecamatan Pariaman Selatan
2. Revi Gusnita, jabatan baru Sekretaris Kecamatan Pariaman Tengah
3. Zulhendra, jabatan baru Kabid Pengelolaan Kebersihan dan Pertamanan Dinas PerkimLH
4. Badriah Khalidi, jabatan baru Kepala Puskesmas Kampung Baru Padusunan
5. Isneli Warni, jabatan baru Kepala Puskesmas Air Santok
6. Maili Susiyeti, jabatan baru Kepala Puskesmas Marunggi
7. Fitria Syarif, jabatan baru Kepala Puskesmas Sikapak
8. Doni Paslah jabatan baru Kepala Puskesmas Pariaman (rika/AT)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »