PILIHAN REDAKSI

PDIP Tak Percaya Hasil Survei Ganjar, Ketum Tegar Merespons Keras

BENTENGSUMBAR.COM - Ketua Umum Teman Ganjar (Ketum Tegar) Rinto Wardana merespons keras pernyataan Sekjen PDIP Hasto Kristiyant...

Advertorial

Amirudin Mundur, Plt. Ketua Yayasan Al-Mughny Syafinal Akbar

          Amirudin Mundur, Plt. Ketua Yayasan Al-Mughny Syafinal Akbar
Amirudin Mundur, Plt. Ketua Yayasan Al-Mughny Syafinal Akbar
BENTENGSUMBAR.COM - Ketua Yayasan Al-Mughny Pariaman, Drs. H. Amiruddin, MA, Tuanku Majolelo mengundurkan diri dari jabatan Ketua.

Jabatan itu telah diserahkan kepada Pembina Yayasan Al-Mughny Drs. H. Mukhlis Rahman, MM 
Kamis (16/6/2022) di Mesjid Az-Zubaidah komplek Pondok Pesantren Al-Mughny Desa Pauh Barat Parianan Tengah Kota Pariaman.

Sebagai pengganti Mukhlis Rahman menunjuk Ir. Syafinal Akbar, MT yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua. 

Amiruddin dalam sambutannya mengatakan, berhubung banyaknya kesibukan di luar. Sementara tugas di Al-Mughny semakin berat, takut tidak terlaksana tugas ketua secara maksimal. Akan lebih baik tugas ini diserahkan secara baik baik. 

"Saya mohon maaf selama dipercaya menjadi ketua lebih kurang 3 tahun, mungkin ada pekerjaan yang tidak terlaksana secara maksimal dan itu lah yang dapat saya berikan. Sekali lagi mohon maaf apabila ada salah dan kilaf dalam organisasi selama ini,"ujar Tuanku Amiruddin

Sementara itu Mukhlis Rahman selaku Pembina Yayasan mengatakan, berkat kerja keras bersama sama sejak Yayasan Al-Mughny didirikan lebih kurang 3 tahun, sudah berdiri pondok pesantren dan sudah ada kelompok majelis dhuha. 

Artinya, apa yang kita rencanakan dari awal berjalan dengan baik. Ini adalah berkat usaha dan do'a kita semua. Sehingga masyarakat kaum muslimin dan muslimat mau memberikan bantuannya. 

"Alhamdulillah, sudah mesjid, sudah ada ruang belajar dan fasilitas lainnya," tutur Mukhlis 

Menurut Mukhlis Rahman, sejak mulai dicetuskan sampai kini kemajuan yang dicapai ini tidak terlepas dari kesungguhan Tuanku Amiruddin, bersama dengan pengurus lainnya.

Ditambahkan, kini Pondok Pesantren Al-Mughny memasuki tahun ke dua dengan bertambahnya murid tentu sarana dan prasarana juga harus ditambah. 

"Untuk tahun ini pimpinan Pondok M. Yusuf punya target menerima santri baru 30 orang dan sebagai pengurus akan membangun ruang kelas 2 lokal lagi," tukuknya. 

Pada kesempatan itu, Mukhlis Rahman, langsung menunjuk sebagai Plt. Ketua Yayasan, Ir. Syafinal Akbar, MT. Acara serah terima jabatan ketua yayasan tersebut dihadiri oleh segenap pengurus. (r/AT)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »