Advertorial

Daerah

Anggota Komisi II DPRD Sumbar Syamsul Bahri Prihatin Lihat Kondisi Jalan Masyarakat

          Anggota Komisi II DPRD Sumbar Syamsul Bahri Prihatin Lihat Kondisi Jalan Masyarakat
Anggota Komisi II DPRD Sumbar Syamsul Bahri Prihatin Lihat Kondisi Jalan Masyarakat
BENTENGSUMBAR.COM - Saat mengunjungi Mahakarya dan Koto Baru Pasaman Barat dimasa reses sidang ke-3, Anggota komisi II DPRD Sumbar dari Fraksi PDI-P merasa prihatin melihat jalan dan jembatan yang dilalui masyarakat.

Syamsul Bahri langsung meninjau lokasi, dan sepontan mengatakan pada masyarakat yang mendampingi akan memperjuangkan anggaran untuk perbaikan jalan dan jembatan dimana saat ini  dinilai sudah tidak layak untuk dilalui.

"Saya mohon doa semua masyarakat agar perjuangan untuk perbaikan jalan dan jembatan ini bisa terealisasi dalam tahun ini, karena merupakan akses penting masyarakat dalam berbagai hal, termasuk membawa hasil pertanian, guna perekonomian masyarakat," tutur Syamsul Bahri, Senin (27/6/2022).

Dia juga mengatakan, jika jalan dan jembatan tersebut tidak segera diperbaiki, maka resikonya akan fatal, bisa membuat kecelakaan bahkan masyarakat tidak punya akses dalam mengangkut hasil pertanian milik mereka.

"Harus segera diperbaiki karena masyarakat sangat butuh, jika dibiarkan akan semakin parah, efeknya masyarakat akan kesulitan dalam menggerakkan ekonomi mereka," tambah Syamsul Bahri.

Masyarakat setempat melalui salah seorang masyarakatnya Dadang mengatakan, sangat berharap agar jembatan mereka segera diperbaiki, sehingga meminimalisir kecelakaan, dan mempermudah mengangkut hasil pertanian.

"Kami bersyukur pak Syamsul datang, jadi kami bisa membawa langsung ke lokasi, sekaligus menyampaikan aspirasi masyarakat secara keseluruhan, baik masalah imprastruktur maupun lainnya," terang Dadang.

Dia juga mengatakan, sudah lama ingin menyampaikan semua kendala, namun baru kali ini ada anggota DPRD Sumbar yang berkunjung ke daerah mereka.

"Sudah sejak lama kami ingin menyampaikan hal ini pada pemerintah provinsi, namun baru kali ini ada yang bertanya pada kami, sehingga sebuah kebahagiaan jika perjuangan pak Syamsul ini berhasil," pungkas Dadang  berharap.

Laporan: Novrianto Ucoxs
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »