Bersumber dari Dana Pokir, Pagar SDN 48 Kuranji Direhab, Kepsek Berterimakasih ke Zulhardi

BENTENGSUMBAR.COM - Anggota DPRD Kota Padang Zulhardi Z Latif meninjau langsung kegiatan pelaksanaan pembangunan rehab pagar sekolah SD Negeri 48 Kuranji yang cukup lama tidak diperbaiki, pada Selasa (31/5) sore.

Dalam kunjungan ini Zulhardi mengatakan bahwa kegiatan rehab pagar yang dilaksanakan hari ini di SD Negeri 48 adalah bersumber dari pokok-pokok pikirannya selaku Anggota DPRD Kota Padang.

Dimana kata Zulhardi, tujuan dibangunnya pagar  keliling sekolah merupakan sarana pengamanan sekolah untuk kelancaran kegiatan belajar mengajar di sekolah.

Pengamanan dari gangguan dari luar sekolah yang mengakibatkan kegiatan belajar mengajar bisa terganggu. Pengamanan dari dalam sekolah untuk melancarkan kedisiplinan dalam menjalankan tata tertib sekolah dan memberikan kenyamanan bagi anak untuk bermain di perkarangan sekolah.

Zulhardi juga menyampaikan bahwa kegiatan ini, tidak saja dilakukan di SD Negeri 48 tapi juga ada di SD Negeri 52 Kuranji.

Selain itu juga ada berupa bantuan untuk rehab bangunan ruang belajar di SD Negeri 22 Kuranji dan bantuan rumah jaga untuk SMP Negeri 41 Kota Padang.

Juga rehab tiga buah pustu di Kecamatan Kuranji yang pertama Pustu Rimbo Tarok, kedua Pustu Lubuk Lintah dan ketiga Pustu Taruko Korong Gadang serta pembangunan Markas PMI Kota Padang

Hidayati, Kepala Sekolah SD Negeri 48 Kuranji mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan yang diberikan oleh Zulhardi Z Latif Anggota DPRD Kota Padang kepada SD Negeri 48 Kuranji. 

Kepsek SD N 48 Kuranji juga mendoakan bapak Zulhardi selalu sehat selalu dan semoga apa yang dilakukan hari ini bisa menjadi tabungan Akhirat bagi Bapak atas perhatiannya ke Lembaga Pendidikan ini. 

Laporan: Novrianto Ucoxs

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »