PILIHAN REDAKSI

Qodari Sebut Presiden Jokowi Beri Sinyal Ingin 3 Periode

BENTENGSUMBAR.COM - Direktur Eksekutif Indo Barometer Muhammad Qodari menilai Presiden Jokowi memberi sinyal ingin 3 periode. &...

Advertorial

Borong Tiket Formula E, Politisi PAN: Ini Perintah Ketua Umum agar Ikut Mensukseskan

          Borong Tiket Formula E, Politisi PAN: Ini Perintah Ketua Umum agar Ikut Mensukseskan
Borong Tiket Formula E, Politisi PAN: Ini Perintah Ketua Umum agar Ikut Mensukseskan
BENTENGSUMBAR.COM - Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta F-PAN Zita Anjani memborong tiket Formula E yang akan diselenggarakan di Ancol pada 4 Juni mendatang.

Zita Anjani mengaku mendapatkan perintah dari Ketua Umum Zulkifli Hasan (Zulhas) untuk mensukseskan ajang balap mobil listrik itu.

"Pertama, tentu ingin menyukseskan hajat warga Jakarta berskala dunia. Kita harus bangga ajang Formula E ini akan jadi kebanggaan Indonesia di pentas dunia. Kedua, ini perintah Ketua Umum agar ikut mensukseskan. PAN Jakarta akan birukan Formula E," kata Zita kepada wartawan, Jumat (3/6/2022).

Ia tidak merinci jumlah tiket yang diborongnya. Namun ia menyebut ada kedekatan antara Zulhas dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

"Ketum dan Pak Anies memang dekat, sering berjumpa," ujarnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa posisinya sebgai pemimpin di daerah memiliki tugas untuk mensukseskan program dari gubernur.

"Tapi saya sebagai pimpinan DPRD DKI memang fokusnya ingin turut menyukseskan program yang bagus dari Gubernur, yang bisa jadi kebanggaan warga DKI, termasuk event Formula E ini." ujarnya.

"Apalagi perintah untuk birukan paddock atau tribun datang dari Ketum. Ya kita birukan," pungkasnya.

Sumber: Jitunews
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »