PILIHAN REDAKSI

KPU Sumbar Lakukan Sosialisasi Persiapan Pemilu 2024, Adiak: Jangan Ragu, KPU Pasti Jujur

BENTENGSUMBAR.COM - Kordinator Divisi Sosialisasi dan Partisipasi Masyarakat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Izwaryani atau kerap d...

Advertorial

Demokrat Borong Tiket Formula E Jakarta, Pendukung Ahok: Penonton Lokal Formula E Itu Mayoritas Kader Parpol

          Demokrat Borong Tiket Formula E Jakarta, Pendukung Ahok: Penonton Lokal Formula E Itu Mayoritas Kader Parpol
Demokrat Borong Tiket Formula E Jakarta, Pendukung Ahok: Penonton Lokal Formula E Itu Mayoritas Kader Parpol
BENTENGSUMBAR.COM – Mujiyono selaku anggota DPRD DKI Jakarta dari fraksi Partai Demokrat mengatakan bahwa semua anggota partai politik pimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan menonton acara Formula E Jakarta.

Dilansir dari rmol.id, Sabtu 4 Juni 2022, Mujiyono juga menuturkan bahwa AHY akan turut serta meramaikan acara Formula E Jakarta yang digelar pada Sabtu 4 Juni 2022.

“Mas Ketum Dijadwalkan Hadir,” ujar Mujiyono, dikutip dari rmol.id, Sabtu 4 Juni 2022.

Diketahui bahwa acara Formula E Jakarta akan dilakukan di International E-Prix Circuit (JIEC) Ancol, Pademangan, Jakarta Utara.

Melihat kabar berita salah satu partai politik Indonesia yang ikut memborong tiket Formula E Jakarta, pendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bernama Rudi Valinka menilai penonton yang menyaksikan acara balap mobil tersebut semua berasal dari partai politik.

“Gue sdh bilang kan penonton lokal Formula E itu mayoritas kader parpol semua yang notabene dibayarin sama bos2nya hanya utk bargaining politik. Sekali lagi ini pengakuan loh Nasdem sudah, Demokrat Sudah.. Yang masih nunggu statement PKS neh, SPG2 nya Heineken Ciamik loh,” tulis akun Twitter @kurawa, dilihat pada Sabtu 4 Juni 2022.

Netizen selanjutnya mengatakan bahwa acara Formula E Jakarta sebenarnya acara yang bagus namun tidak ada transparansi sejak awal.

“Event ini sebenarnya bagus dan baik hanya saja tidak transparan dari awal dan terlalu bermuatan politis dari awal. Makanya banyak yang extra hati hati,” ucap akun Twitter @bmatana1, dikutip dari kolom komentar akun Twitter @kurawa, Sabtu 4 Juni 2022.

Sementara itu ada pula netizen yang tidak mempermasalahkan soal partai politik yang memborong tiket Formula E Jakarta, karena semua itu demi harumnya nama bangsa Indonesia di dunia internasional.

“Sebuah program masa depan yg baik utk memperkenalkan Indonesia hrs didukung,” tambah akun Twitter @four_kartika.

Selain itu, netizen mengemukakan bahwa gaya kampanye partai politik di Indonesia saat ini telah berubah.

“Kampanye parte politik dulu pakenya dangdutan, jaman sekarang pake balapan mobil… Hebat euy,” pungkas akun Twitter @Ermowo.

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »