Advertorial

Daerah

Dokter Tifa: Muslim yang Bela Holywings, Tunggu Saja Dijagal Allah

          Dokter Tifa: Muslim yang Bela Holywings, Tunggu Saja Dijagal Allah
Dokter Tifa: Muslim yang Bela Holywings, Tunggu Saja Dijagal Allah
BENTENGSUMBAR.COM – Ahli Epidemiolog, Dokter Tifa melontarkan sindiran tajam kepada umat Muslim yang membela tempat hiburan malam Holywings terkait kasus penistaan agama.

Tak hanya umat Muslim, Dokter Tifa pun menyindir oknum Kementerian Agama. Menurutnya, jika ada oknum Kemenang yang bela Holywings maka tinggal tunggu dijagal Allah SWT.

Hal terkait kasus Holywings itu disampaikan Dokter Tifa lewat unggahannya di Twitter, seperti dilihat pada Rabu 29 Juni 2022.

Awalnya, Tifa menanggapi sebuah link artikel pemberitaan terkait kasus promosi minuman keras dari pihak Holywings yang dinilai telah menistakan agama Islam dan Kristen.

Dilihat dari isi pemberitaan yang dimuat situs Suaracom itu, tertulis tanggapan dari pihak Kemenag terkait kasus Holywings.

Pihak Kemenag dalam hal ini Sekretaris Ditjen Bimas Islam (Sesditjen) Kemenag, M. Fuad Nasar mengajak masyarakat untuk menghidari promosi produk yang berbau Suku, Ras, Agama, dan Antargolongan (SARA).

Ajakan Kemenag itu menyusul adanya promo minuman keras gratis dari pihak Holywings untuk pemilik nama Muhammad dan Maria.

“Penting memahami batas-batas etik dalam marketing communication di dunia bisnis. Siapa pun, dalam hal apa pun, agar menghindari bermain dengan isu SARA karena reaksi publik yang ditimbulkan sudah dapat diduga sebelumnya,” ujar Fuad Nasar.

Adapun terkait kasus Holywings itu, pihak aparat telah menetapkan enam orang tersangka yang merupakan staf tempat hiburan itu.

Berdasarkan pemeriksaan aparat terhadap tersangka, motif Holywings menyebarkan promosi minuman beralkohol gratis bagi pemilik nama Muhammad dan Maria itu tak lain untuk menarik pengunjung. Khususnya, bagi gerai yang angka penjualannya di bawah target 60 persen.

Menanggapi artikel pemberitaan itu, Dokter Tifa pun menegaskan jika sampai ada umat Muslim maupun oknum Kemenag yang membela kasus Holywings itu maka mereka akan dijagal oleh Allah SWT.

“Kalau sampai ada Umat Muslim membela kasus Holywings, apalagi oknum Kemenag sendiri, Nabi Muhammad saw, Manusia kecintaanNYA dipermainkan seperti ini. Tambah lagi Bunda Maria Perawan Suci. Tunggu saja dijagal ALLAH swt sendiri,” ujarnya.

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »