NasDem Usung Anies Baswedan Sebagai Capres 2024, Guru Besar Politik: Disuruh Makan Babi Pun Akan Dia Makan Kalau...

BENTENGSUMBAR.COM - Partai NasDem mengusung nama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai salah satu capres 2024, yang direkomendasikan dari partai Surya Paloh ini.

Selain Anies Baswedan, NasDem juga merekomendasikan dua nama lagi, yaitu Gubernur Jawa Tegah Ganjar Pranowo, serta Panglima TNI Andika Perkasa.

Sementara itu, guru besar politik Saiful Mujani menyindir salah satu Gubernur yang akan melakukan apa saja untuk menjadi presiden.

"Teman yg komunitasnya sering jadi sasaran intoleransi bilang: 'gubernur itu sekarang inklusif terhadap berbagai kelompok agama'. Saya bilang: kl ga ngerti bodoh aja."

"Orang itu jangankan nyabanin greja, disuruh makan babi pun akan dia makan kalau bisa jamin dia jadi presiden," cuit Saiful Mujani yang dikutip dari Twitter @saiful_mujani, Rabu (29/6).

Guru besar politik tersebut memang tidak menyebutkan nama tokoh yang dimaksud, hanya berdasarkan jabatan serta ciri-ciri yang dia katakan pada tweetnya.

Salah satu warganet dengan akun Twitter @trb_jogja mengatakan jika yang dimaksud adalah Anies Baswedan, karena dari dulu sudah oportunis.

"Oowwhh maksudnya Anies Baswedan to itu tadi. Emang sih, dari kecil mmg oportunis dia itu. Kalo pernah brg dia entah di sekolah, kuliah, atau kerja pasti tau. Makanya circle dia ga ada yg awet," tulis warganet tersebut.

"Nasdem seolah olah gk percaya survey bung. Sy yakin sih Nasdem nyapresin si kibul anis. Ya byebye 2024," ucap akun Twitter @Bob***.

Sumber: Wartaekonomi

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »