PILIHAN REDAKSI

Desakan agar Holywings Tutup Permanen Menguat, Hotman Paris: 2.850 Karyawan Beragama Islam

BENTENGSUMBAR.COM - Pengacara kondang dan salah satu investor Holywings, Hotman Paris Hutapea, mengingatkan adanya 3.000 karyaw...

Advertorial

Elektabilitas Prabowo Melejit Karena Kinerjanya Nyata

          Elektabilitas Prabowo Melejit Karena Kinerjanya Nyata
Elektabilitas Prabowo Melejit Karena Kinerjanya Nyata
BENTENGSUMBAR.COM - Ketua DPP Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengucapkan terimakasih kepada masyarakat terkait meningkatnya elektabillitas Prabowo Subianto.

Menurut Dasco, survei yang dilakukan dalam rentang waktu 20 Mei 2022–3 Juni 2022 itu menunjukkan tingkat kepercayaan masyarakat Indonesia kepada ketua umum Gerindra.

"Pada saat ini Litbang Sin Po merilis bahwa Pak Prabowo tingkat (elektabilitasnya) teratas, tentu kami juga berterima kasih kepada masyarakat yang melihat mengapresiasi kerja dari Pak Prabowo," kata Dasco Ahmad di Parlemen DPR RI Senayan, Jakarta, Selasa (21/6).

Dia mengklaim selama ini Prabowo Subianto selalu teratas dalam survei.

"Kita sama-sama tahu Pak Prabowo selama ini belum pernah turun dalam rangka kampanye pilpres, tetapi hanya menunjukan hasil kinerja,” ucapnya.

Wakil ketua DPR RI itu mengatakan, pencapaian tersebut merupakan bukti dari rasa percaya masyarakat kepada Prabowo.

“Artinya dari hasil kinerja itu menumbuhkan kepercayaan dari masyarakat," sambungnya.

Namun, Dasco tidak ingin masyarakat terpaku pada hasil survei yang fluktuatif.

"Ya, kalau kita lihat hasil-hasil survei ini kan fluktuatif kadang Pak Prabowo di atas kadang di nomor dua atau nomor satu itu tergantung keadaan pada saat survei dilakukan," tutur Dasco.

Sebelumnya, Litbang Sin Po merilis survei terkait elektabilitas 10 tokoh yang berpotensi maju dalam Pilpres 2024 mendatang.

Hasilnya nama Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto berada di posisi teratas dengan tingkat elektabilitas sebesar 28,1 persen.

Sumber: GenPI.co
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »