Hotman Paris Minta Maaf Telah Menyinggung Umat Islam dan MUI soal Promo Holywings

BENTENGSUMBAR.COM - Hotman Paris Hutapea meminta maaf terkait dengan kegaduhan akibat promo Holywings yang menyinggung umat beragama khususnya umat Islam.

Ia mendatangi Ketua MUI Pusat Bidang Dakwah dan Ukhuwah, KH Muhammad Cholil Nafis.

"Datang silahturahmi ke rumah Kiai Cholil Nafis selaku ketua MUI Pusat dan juga Rais Syuriah PBNU, atas kesalahan yang dilakukan staf Holywings yang telah menimbulkan kegaduhan di masyarakat dan medsos, dan menimbulkan ketersinggungan umat Islam," kata Hotman dalam akun YouTube Cholil Nafis Official, Minggu 26/6/2022) malam.

Dalam kesempatan itu, Hotman yang merupakan salah satu pemegang saham Holywings menyampaikan permohonan maaf kepada umat Islam, selaku pribadi dan juga Holywings. 

"Saya atas nama pribadi dan atas nama Holywings sebagai institusi, memohon maaf kepada bapak Kiai Cholil Nafis dan juga kepada umat Islam, mudah-mudahan permohonan maaf kami ini dikabulkan," ujar Hotman.

Di hadapan Ketua MUI, Hotman pun menegaskan menyerahkan sepenuhnya kepada aparat kepolisian untuk mengusut tuntas kasus ini

"Kami serahkan agar masalah ini diselesaikan melalui proses hukum untuk ditindak sesuai ketentuan hukum yang berlaku," ucap Hotman.

Masyarakat sebelumnya dibuat geger dengan unggahan promosi minuman beralkohol dari Holywings. 

Promosi itu menyatakan bahwa bagi mereka yang bernama Muhammad dan Maria mendapatkan satu botol minuman beralkohol gratis tiap Kamis.

Polisi kemudian menetapkan 6 orang sebagai tersangka kasus dugaan penistaan agama dan informasi hoaks berbau SARA.

Sumber: iNews

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »