Prabowo Tidak Mungkin Mau Berpasangan dengan AHY, Pengamat: Kalo Harus Memilih, Prabowo Maunya Sama …

BENTENGSUMBAR.COM - Seorang warganet mengatakan bahwa Prabowo Subianto tidak mungkin mau berpasangan dengan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Ahli hukum tata negara sekaligus pengamat politik, Refly Harun, menanggapi komentar tersebut dengan memprediksi tokoh yang dipilih Prabowo Subianto berpasangan di Pilpres 2024.

Refly Harun menanggapi komentar seorang warganet yang mengatakan Prabowo tidak mungkin mau dipasangkan dengan AHY.

Warganet tersebut menjelaskan alasan Prabowo tidak mau dipasangkan dengan AHY yaitu karena jabatan keduanya, yaitu jenderal dan kolonel.

Refly Harun menilai kalaupun Prabowo harus memilih, Prabowo mungkin akan memilih untuk berpasangan dengan Ganjar Pranowo atau Anies Baswedan agar memang.

“Kalo harus memilih, Prabowo maunya sama Ganjar atau maunya sama Anies karena itulah peluang terbesarnya untuk menang,” ujar Refly Harun di kanal YouTube-nya pada Sabtu (25/6).

Ia juga mengatakan pendapat salah satu orang terdekat Prabowo tentang kemungkinan berpasangan dengan Ganjar Pranowo.

“Orang dekat Prabowo pernah ngomong sama saya kalo Prabowo - Ganjar ya the game is over, the match is over,” ujar Refly Harun.

“Tetapi tentu Ganjar punya bargaining position sendiri kalo dia tidak terpakai di PDIP, KIB yang barangkali akan menampung dia,” lanjutnya.

Refly Harun menilai jika ingin menang, Prabowo kemungkinan akan memilih berpasangan dengan Ganjar Pranowo atau Anies Baswedan, bukan dengan AHY.

Sumber: Wartaekonomi

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »