Advertorial

Daerah

Ini Kata Prabowo Usai Bertemu AHY 2,5 Jam: Kita Sepakat...

          Ini Kata Prabowo Usai Bertemu AHY 2,5 Jam: Kita Sepakat...
Ini Kata Prabowo Usai Bertemu AHY 2,5 Jam: Kita Sepakat...
BENTENGSUMBAR.COM - Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono telah bertemu dengan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto. 

Pertemuan mereka dilakukan di Kertanegara, Jakarta Selatan, Jumat (24/6) malam.

AHY dan rombongan DPP Demokrat tiba sekitar pukul 19.00 WIB. Setelah dua jam pembicaraan, sekitar pukul 21.30 WIB mereka keluar.

Prabowo mengatakan, dirinya dengan AHY membicarakan banyak hal. Terutama terkait persiapan Pemilu 2024.

"Kita pernah kerja sama. Kita punya banyak persamaan ideologis, persamaan visi. Kita sama-sama sangat komit sangat berpegang teguh pada Pancasila, UUD 1945, NKRI Bhineka Tunggal Ika. Karena itu kita sepakat untuk terus melanjutkan komunikasi ini dengan sebaik-baiknya," kata Prabowo.

Prabowo menuturkan, Gerindra terus membuka komunikasi dengan berbagai pihak jelang 2024 termasuk dengan Demokrat. Gerindra ingin memberikan yang terbaik bagi Indonesia.

"Saya sampaikan prinsip saya sebagai Pimpinan Gerindra. Prinsip Gerindra adalah 1.000 kawan terlalu sedikit sehingga kita ingin menjalin komunikasi, kita ingin merintis kerja sama dengan sebanyak mungkin pihak sama-sama kita harus bekerja keras untuk mencari solusi-solusi terbaik pada kesulitan yang masih dihadapi bangsa Indonesia," kata Prabowo.

"Jadi intinya itu. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman Partai Demokrat. Kehormatan yang saudara berikan kepada kami dan kami ingin terus menjalin komunikasi dan kerja sama dengan saudara," ucap Prabowo.
"Marilah kita sama-sama berbakti pada negara bangsa dan rakyat yang kita cintai," tutup dia.

Sumber: Kumparan
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »