Advertorial

Daerah

Janda Beranak Dua Ditemukan Bersimbah Darah Di Dekat Musholla At Taqwa

          Janda Beranak Dua Ditemukan Bersimbah Darah Di Dekat Musholla At Taqwa
Janda Beranak Dua Ditemukan Bersimbah Darah Di Dekat Musholla At Taqwa
BENTENGSUMBAR.COM - Warga Kelurahan Karanganyar digegerkan dengan penemuan seorang perempuan bersimbah darah di pekarangan rumah, dekat mushalla.

Korban, diketahui perempuan berinisial SP (27 Th) yang merupakan janda anak dua.

Korban pertama kali ditemukan oleh warga bersimbah darah dengan luka di kepala bagian belakang di pekarangan rumah, dekat mushalla, Jumat (24/6/2022) dini hari.

Menurut keterangan warga, peristiwa tragis itu terjadi pada hari Kamis (23/6/2022) malam sekira pukul 23.30 WIB, saat itu korban diketahui sedang menerima telpon dari pacarnya di warung ayahnya.

Tak berselang lama lalu korban pamit ingin buang air kecil dan meminta si pacar untuk tidak menutup telponnya.

Korban berjalan menuju Musholla At Taqwa dengan niat numpang buang air kecil di toilet milik Mushola yang berjarak sekitar 300 meter dari warung.

Namun, setelah beberapa saat tiba-tiba terdengar suara teriakan dan jeritan minta tolong korban.

Warga yang bergegas menghampiri asal suara teriakan korban seketika terkejut manakala menemukan tubuh korban berada di bawah pohon pisang dengan kondisi tertelungkup berlumuran darah.

Sesaat setelah kejadian, pacar korban yang datang ke lokasi dibantu warga kemudian mengevakuasi korban ke RS PKU Muhammadiyah Sruweng dengan menumpang mobil pick up yang kebetulan melintas ke arah timur.

"Pacar korban datang, kemudian dibantu warga langsung mengevakuasi dengan menumpang mobil pick up yang kebetulan melintas ke arah timur, dibawa ke PKU Sruweng," katanya.

Malang, setelah sempat mendapat penanganan medis, sekitar pukul 03.10 WIB korban dinyatakan meninggal dunia.

Menurut dokter yang menangani, korban kehabisan darah akibat luka-luka sobek menganga pada kepala bagian belakang sehingga nyawa korban tak dapat diselamatkan.

Petugas kepolisian Polsek Karanganyar dan Tim Inafis Polres Kebumen kemudian datang melakukan olah TKP.

Dari hasil olah TKP, di lokasi kejadian ditemukan ada sebuah kampak di saluran irigasi.

Kasus pembunuhan perempuan janda beranak dua itu saat ini sedang diselidiki oleh polisi Satuan Reskrim Polres Kebumen, guna mencari siapa pelaku pembunuhan sadis tersebut.

Sumber: iNews
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »