PILIHAN REDAKSI

Pemprov DKI Cabut Izin 12 Gerai Holywings, Nikita Mirzani Syok: Kami Punya Ribuan Pegawai Cari Nafkah di Sana

BENTENGSUMBAR.COM - Artis Nikita Mirzani mengomentari pencabutan izin usaha terhadap 12 gerai Holywings di Jakarta. Sebagai sal...

Advertorial

Ketum KONI Sumbar Terpilih Roni Pahlawan: Kita Harus Bergerak Cepat

          Ketum KONI Sumbar Terpilih Roni Pahlawan: Kita Harus Bergerak Cepat
Ketum KONI Sumbar Terpilih Roni Pahlawan: Kita Harus Bergerak Cepat
BENTENGSUMBAR.COM - Ketua umum (Ketum) KONI Sumatera Barat terpilih Roni Pahlawan Azwar Anas menghimbau semua pelaku, pencinta, dan pembina olahraga agar bisa bersama-sama membangun prestasi olahraga Sumatera Barat, dalam berbagai event, yang sudah berada di depan mata.

Roni Pahlawan juga mengatakan, nantinya dikepengurusannya akan disusun berdasarkan profesionalisme, agar prestasi olahraga dapat ditingkatkan, dan Sumatera Barat menjadi lebih jauh lebih baik dari hari ini.

Hak tersebut diungkapkan Roni Pahlawan dalam acara penutupan Musprovlub KONI Sumbar, disalah satu hotel di kota Padang, Jumat (17/6/2022).

"Saya akan merangkul semua pihak untuk memajukan olahraga Sumatera Barat, baik dari kalangan olahraga, pengusaha, eksekutif maupun legislatif, apa lagi berbagai event sudah berada di depan mata," papar Roni.

Ditambahkannya, tidak akan pernah maju olahraga tanpa ada kerjasama dan tetap berpecah-pecah, maka perlu saling bergandengan tangan untuk hal itu.

'Kita hilangkan semua perpecahan, mari kita bersatu untuk Sumatera Barat lebih bermartabat di kancah olahraga nasional maupun internasional," tambah Roni.

Pernyataan Roni disambut tepuk riuh para peserta musprovlub dan undangan lainnya, secara spontan.

Terpilihnya Roni juga mendapat apresiasi dari Wakil Gubernur atas nama Gubernur, Kepala Dinas Pemuda Olahraga, tidak ketinggalan plt Ketum KONI Sumbar.

Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy juga mengingat Roni Pahlawan agar kepengurusan jangan terlalu gemuk, dan bisa menempatkan orang-orang yang berkompeten, yang benar-benar ingin olahraga Sumbar maju dan berkembang, apa lagi pada PON lalu peringkat daerah ini "terpuruk".

"Bergeraklah terus dan mari kita membangun dengan konstruktif, hilangkan prasangka negatif, dan bangun prestasi olahraga dengan keikhlasan hati," tutup Audy Joinaldy. (*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »