PILIHAN REDAKSI

KPU Sumbar Lakukan Sosialisasi Persiapan Pemilu 2024, Adiak: Jangan Ragu, KPU Pasti Jujur

BENTENGSUMBAR.COM - Kordinator Divisi Sosialisasi dan Partisipasi Masyarakat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Izwaryani atau kerap d...

Advertorial

Mega dan Prabowo Kompak Beri Dukungan Maju ke Pilgub DKI, Apa Kata Gibran?

          Mega dan Prabowo Kompak Beri Dukungan Maju ke Pilgub DKI, Apa Kata Gibran?
Mega dan Prabowo Kompak Beri Dukungan Maju ke Pilgub DKI, Apa Kata Gibran?
BENTENGSUMBAR.COM - Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri meminta agar putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) Gibran Rakabuming Raka untuk maju dalam pencalonan Gubernur DKI Jakarta.

Tak hanya Megawati yang menyarankan Wali Kota Solo itu maju dalam pencalonan Gubernur, Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto itu juga menyarankan agar suami dari Selvi Ananda ini ikut bertarung di Pilkada DKI saat bertemu di Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

Menanggapi permintaan kedua tokoh agar dirinya maju, Gibran, ayah dua orang anak ini enggan menjelaskan lebih lanjut apa jawaban yang diberikan dirinya pada kedua tokoh tersebut.

"Selain Pak Prabowo juga dapat wejangan dari Mbak Puan dan Ibu Mega. Sama juga (disarankan maju pilgub)," papar Gibran saat ditemui di GOR Sritex Arena, Senin (20/6/2022).

Gibran justru lebih senang menjawab saat bertemu para tokoh, seperti Megawati, Puan Maharani dan Prabowo Subianto, dirinya memberikan suvenir dari Paris. 

Selain itu, dirinya juga memberikan e-katalog hasil pameran yang diadakan di Paris.

Menurut Gibran dirinya memang sengaja memanfaatkan waktu untuk bertemu para tokoh disela dirinya mengikuti sekolah Partai, di DPP PDIP Jakarta.

"Saya memanfaatkan waktu sehabis sekolah partai berkesempatan bertemu dengan Bu Ketum (Megawati) dan Mbak Puan, lalu Menhan (Prabowo) juga dan Pak Sekjen (Hasto)," ungkapnya.

"Kebetulan saya sambil mengantarkan suvenir dan katalog saat saya pameran di Paris, sambil laporan itu juga,"pungkasnya.

Sumber: Okezone
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »