PILIHAN REDAKSI

Pemprov DKI Cabut Izin 12 Gerai Holywings, Nikita Mirzani Syok: Kami Punya Ribuan Pegawai Cari Nafkah di Sana

BENTENGSUMBAR.COM - Artis Nikita Mirzani mengomentari pencabutan izin usaha terhadap 12 gerai Holywings di Jakarta. Sebagai sal...

Advertorial

Mengenal Wahana Tata dengan Berbagai Pilihan Produknya yang Sesuai Kebutuhan

          Mengenal Wahana Tata dengan Berbagai Pilihan Produknya yang Sesuai Kebutuhan
Mengenal Wahana Tata dengan Berbagai Pilihan Produknya yang Sesuai Kebutuhan
BENTENGSUMBAR.COM - Kemajuan teknologi yang ada seperti saat ini, menjadikan banyak masyarakat kini dapat memperoleh akses kemudahan dalam pembelian produk-produk asuransi yang ditawarkan oleh perusahaan asuransi terbaik dan terpercaya di Indonesia. 

Salah satu perusahaan asuransi yang hadir di Indonesia yakni perusahaan Wahana Tata dengan menawarkan beragam produk-produk asuransi Wahana Tata yang bisa menjadi pilihan calon nasabah sesuai dengan kebutuhannya masing-masing. 

Bagi Anda yang mungkin penasaran mengenai profil dan produk-produk asuransi yang ditawarkan perusahaan Wahana Tata, bisa menyimak informasi lengkapnya di bawah ini.

Namun, sebelum mengetahuinya, jangan lupa untuk membaca betul polis asuransi yang akan dimiliki. Termasuk, polis asuransi mobil jika tidak ingin menyesal di kemudian hari.

Mari kita kenal lebih dekat asuransi Wahana Tata dengan berbagai pilihan produknya.

Sekilas Tentang Perusahaan Asuransi Wahana Tata

Perlu Anda ketahui, bahwa asuransi Wahana Tata yang hadir di Indonesia sejak tahun 1964 ini merupakan perusahaan asuransi umum yang sudah memperoleh izin usaha resmi dari pihak Otoritas Jasa Keuangan (OJK). 

PT Asuransi Wahana Tata ini juga turut menyediakan berbagai produk asuransi diantaranya yakni asuransi mobil, asuransi pengangkutan dan berbagai produk asuransi lain yang bisa menjadi pilihan bagi calon nasabah. 

Sebagai perusahaan asuransi yang sudah terbilang lama berdiri di Indonesia, Wahana Tata juga telah berhasil mengembangkan teknologi informasi yang sudah terintegrasi Lintaswisata. 

Hal inilah yang pada akhirnya dapat memberikan pelayanan secara menyeluruh di semua proses bisnis perusahaan dan semua jaringan kantor pemasaran secara online. 

Selain itu, perusahaan asuransi ini juga terus berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah untuk menunjang kemudahan, keamanan dan kenyamanan.

Produk-Produk Asuransi yang Ditawarkan PT Wahana Tata

Dengan berfokus pada asuransi umum konvensional dan syariah, Asuransi Wahana Tata ini turut menawarkan berbagai macam produk asuransi kepada calon nasabah di antaranya sebagai berikut:

• Asuransi Uang

Asuransi ini memberikan manfaat ganti rugi kehilangan uang yang disimpan di cashier box selama jam kerja. Selain itu, adanya ganti rugi kehilangan uang yang disimpan dalam mesin ATM.

• Asuransi Properti

Asuransi ini merupakan produk asuransi yang memberikan uang pertanggungan ganti rugi atas bangunan properti akibat terjadinya kebakaran, tersambar petir, ledakan, kejatuhan pesawat terbang dan asap. 

Produk ini juga memberikan uang penggantian dengan barang sejenis atau pembangunan kembali.

• Asuransi Perjalanan

Produk asuransi yang hadir dengan memberikan manfaat berupa uang santunan kematian dan cacat tetap selama perjalanan yang dialami oleh nasabah. 

Uang pertanggungan yang bisa didapatkan di sini biasanya yakni sekitar Rp50 juta dan biaya santunan pemakaman sebesar Rp5 juta.

• Asuransi Rangka Kapal

Produk asuransi yang memberikan jaminan kecelakaan pada kapal. Produk ini sendiri hadir dengan memberikan jaminan klaim pada pihak ketiga jika terjadi sesuatu hal akibat terjadinya tabrakan kapal.

• Asuransi Syariah

Produk asuransi syariah ini merupakan produk asuransi yang memberikan manfaat proteksi bagi nasabah selama melakukan perjalanan umroh, melakukan pembelian properti yang berbasis syariah dan juga pembelian mobil berbasis syariah. 

• Asuransi Pengangkutan

Selanjutnya ada asuransi pengangkutan yang mana hadir dengan memberikan manfaat pertanggungan biaya penyelamatan jika terjadi risiko-risiko tertentu. 

Di antaranya yakni seperti risiko perang, pemberontakan, tindak kekerasan, penangkapan dan penahanan. Produk ini hadir dengan memberikan jaminan seluruh kerusakan selama perjalanan. 

• Asuransi Kecelakaan Diri

Seperti halnya produk asuransi lain, Wahana Tata juga menyediakan produk asuransi kecelakaan diri dengan memberikan manfaat santunan meninggal dunia akibat kecelakaan dengan nilai sebesar Rp100 juta, santunan cacat tetap sampai dengan Rp300 juta serta biaya pertanggungan pemakaman hingga Rp1 juta.

• Asuransi Mobil

Terakhir, ada produk asuransi mobil yang hadir dengan memberikan manfaat pertanggungan biaya ketiga maksimal Rp25 juta per kejadian dan santunan biaya perkara serta bantuan hukum. 

Dari banyaknya produk-produk asuransi yang ditawarkan oleh perusahaan  Wahana Tata di atas, Anda perlu tahu mengenai polis asuransi sebelum melakukan pembelian produk asuransi tersebut. 

Di sini polis asuransi dikatakan sebagai perjanjian asuransi antara pihak penanggung (perusahaan asuransi) dan pihak tertanggung (nasabah asuransi) yang memuat perjanjian pengalihan risiko, syarat-syarat dan komitmen kedua belah pihak.

Melihat dari sekian banyaknya jenis polis asuransi, seperti polis asuransi mobil, polis asuransi kesehatan, polis asuransi kesehatan dan sebagainya, kegunaan penting dari polis asuransi ini yakni untuk mengetahui hak dan kewajiban pengguna asuransi, mengetahui nilai pengurangan bila ada, memahami skema premi serta memberikan jaminan kepada kedua belah pihak. (adv)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »