PILIHAN REDAKSI

KPU Sumbar Lakukan Sosialisasi Persiapan Pemilu 2024, Adiak: Jangan Ragu, KPU Pasti Jujur

BENTENGSUMBAR.COM - Kordinator Divisi Sosialisasi dan Partisipasi Masyarakat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Izwaryani atau kerap d...

Advertorial

Perindo Sumbar Siap Ikuti Pemilu 2024

          Perindo Sumbar Siap Ikuti Pemilu 2024
Perindo Sumbar Siap Ikuti Pemilu 2024
BENTENGSUMBAR.COM - Setelah melalui verifikasi internal Partai Perindo, akhirnya ditetapkan DPW Perindo Sumatera Barat dinyatakan lengkap kepengurusan, keanggotaan, serta administrasi, sesuai ketentuan mengacu pada aturan KPU, dan diyakini  bisa menjadi kontestan pemilu 2024.

Sekaitan dengan lolosnya verifikasi internal, ketua DPW Partai Perindo Sumatera Barat Ii Apriyatna, menyatakan sudah siap diverifikasi KPU, baik Sumbar maupun kabupaten dan kota.

"Kita sudah selesaikan 19 kabupaten dan kota se-Sumatera Barat, juga sudah ada di 179 kecamatan, baik kepengurusan maupun anggota, jadi sudah siap untuk diverifikasi oleh KPU untuk mengikuti pemilu 2024 mendatang," terang Ii Apriyatna, Kamis (23/6/2022).

Ditambahkannya, Ia segera memberdayakan BAPILU seluruh tingkatan, untuk menjaring berbagai tokoh mengisi pencalonan, dan mensukseskan pemilu 2024 mendatang.

"Kita akan berdayakan Bapilu untuk memonitor dan mendata berbagai tokoh, merekrut untuk menjadi calon kontestan pemilu atau tepatnya caleg, disemua tingkatan," tambah Apriyatna.

Ucapan terimakasih juga disampaikan pada seluruh pengurus disemua tingkatan,dan para kader yg telah ikut berjuang menyelesaikan keseluruhan kelengkapan, sehingga bisa untuk ikut pemilu.

"Kita sangat menghargai semangat dan kesiapan para pengurus, baik tingkat provinsi maupun kabupaten/kota, juga kecamatan, sehingga bisa memenuhi semua standar yang diberikan DPP, ucapan terimakasih pada semuanya, tetap semangat dan solid hendaknya," tutup Apriyatna optimis.

Laporan: Novrianto Ucoxs
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »