Prajurit TNI Berkelahi dengan Sekelompok Ormas, yang Nyolot Langsung Kicep Pas Didatangi Perwira

BENTENGSUMBAR.COM – Beredar sebuah video yang memperlihatkan anggota prajurit TNI terlibat perkelahian dengan sejumlah orang di pelataran toko. Menurut laporan, peristiwa itu terjadi depan Indomaret, Jatiranggon, Bekasi.

Dalam video yang beredar itu terlihat, seorang prajurit TNI berseragam loreng tampak ditenangkan oleh sejumlah warga. 

Sementara disis lain, sejumlah pemuda juga terlihat sedang dipisahkan oleh warga lainnya.

Tak jelas motif dari perkelahian tersebut. Kedua belah pihak yang sempat saling emosi itu akhirnya tak berkutik ketika seorang perwira TNI datang ke lokasi kejadian.

“Heh diam kamu, sini ngomong baik-baik,” bentak perwira tersebut pada dua kubu yang berseteru seperti dikutip DepokToday.com dari video yang viral di akun Instagram @infokomando.official pada Kamis, 23 Juni 2022.

Dalam narasi akun tersebut dijelaskan, bahwa anggota TNI itu terlibat perkelahian dengan sejumlah pemuda yang diduga dari Ormas Front Betawi Rembuk (FBR) di Bekasi.

Peristiwa itu dipicu setelah anggota TNI bernama Kls Bayu mendapat serangan dari kelompok FBR ketika berusaha menolong seorang pria yang nyaris jadi korban pengeroyokan di depan Indomaret, Jatiranggon, Bekasi pada Rabu, 22 Juni 2022.

“Saat perkelahian berlangsung, datang anggota TNI lain untuk membantu sekaligus menghentikan keributan yaitu Serma Edwar dan Serma Angga,” tulis keterangan dalam akun itu.

Paska kejadian, salah satu pemuda FBR yang menyerang anggota TNI berhasil diidentifikasi bernama Asep Buntel. Dan hingga saat ini masih dalam proses pencarian.

Sumber: Depoktoday

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »