PILIHAN REDAKSI

Pemprov DKI Cabut Izin 12 Gerai Holywings, Nikita Mirzani Syok: Kami Punya Ribuan Pegawai Cari Nafkah di Sana

BENTENGSUMBAR.COM - Artis Nikita Mirzani mengomentari pencabutan izin usaha terhadap 12 gerai Holywings di Jakarta. Sebagai sal...

Advertorial

Prajurit TNI Berkelahi dengan Sekelompok Ormas, yang Nyolot Langsung Kicep Pas Didatangi Perwira

          Prajurit TNI Berkelahi dengan Sekelompok Ormas, yang Nyolot Langsung Kicep Pas Didatangi Perwira
Prajurit TNI Berkelahi dengan Sekelompok Ormas, yang Nyolot Langsung Kicep Pas Didatangi Perwira
BENTENGSUMBAR.COM – Beredar sebuah video yang memperlihatkan anggota prajurit TNI terlibat perkelahian dengan sejumlah orang di pelataran toko. Menurut laporan, peristiwa itu terjadi depan Indomaret, Jatiranggon, Bekasi.

Dalam video yang beredar itu terlihat, seorang prajurit TNI berseragam loreng tampak ditenangkan oleh sejumlah warga. 

Sementara disis lain, sejumlah pemuda juga terlihat sedang dipisahkan oleh warga lainnya.

Tak jelas motif dari perkelahian tersebut. Kedua belah pihak yang sempat saling emosi itu akhirnya tak berkutik ketika seorang perwira TNI datang ke lokasi kejadian.

“Heh diam kamu, sini ngomong baik-baik,” bentak perwira tersebut pada dua kubu yang berseteru seperti dikutip DepokToday.com dari video yang viral di akun Instagram @infokomando.official pada Kamis, 23 Juni 2022.

Dalam narasi akun tersebut dijelaskan, bahwa anggota TNI itu terlibat perkelahian dengan sejumlah pemuda yang diduga dari Ormas Front Betawi Rembuk (FBR) di Bekasi.

Peristiwa itu dipicu setelah anggota TNI bernama Kls Bayu mendapat serangan dari kelompok FBR ketika berusaha menolong seorang pria yang nyaris jadi korban pengeroyokan di depan Indomaret, Jatiranggon, Bekasi pada Rabu, 22 Juni 2022.

“Saat perkelahian berlangsung, datang anggota TNI lain untuk membantu sekaligus menghentikan keributan yaitu Serma Edwar dan Serma Angga,” tulis keterangan dalam akun itu.

Paska kejadian, salah satu pemuda FBR yang menyerang anggota TNI berhasil diidentifikasi bernama Asep Buntel. Dan hingga saat ini masih dalam proses pencarian.

Sumber: Depoktoday
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »