PILIHAN REDAKSI

Keberaniannya Melebihi Ibu Tien Suharto, Iriana Jokowi Ibu Negara Pertama yang Berkunjung ke Negara Perang

BENTENGSUMBAR.COM - Pengamat militer dan intelijen Ridlwan Habib menganalisis keikutsertaan Ibu Negara Iriana Joko Widodo (Joko...

Advertorial

Roy Suryo Unggah Video Presiden Jokowi Menghadap Megawati, Cara Duduk Disorot, Ambyar

          Roy Suryo Unggah Video Presiden Jokowi Menghadap Megawati, Cara Duduk Disorot, Ambyar
Roy Suryo Unggah Video Presiden Jokowi Menghadap Megawati, Cara Duduk Disorot, Ambyar
BENTENGSUMBAR.COM - Roy Suryo membagikan video Presiden Jokowi menghadap Megawati di Rakernas PDI Perjuangan, Selasa (21/6/2022).

Video yang diunggah Roy Suryo itu pun viral dan banyak dikomentari pengguna media sosial, terutama melihat cara duduk Presiden Jokowi menghadap Megawati.

Video Presiden Jokowi Menghadap Megawati ini menjadi trending, sebab Puan Maharani putri mahkota Megawati sibuk merekam dan selfie.

Dalam video tersebut tampak petinggi PDIP serta diduga sosok Kepala BIN Jenderal Budi Gunawan.

Tepat 21 Juni, Presiden Jokowi berulang tahun dan mendapatkan nasi tumpeng dari Megawati ibunya Puan Maharani.

Pemberian nasi tumpeng Megawati ke Jokowi ini menandakan Jokowi akan mendukung Puan Mahrani sebagai Capres ketimbang Ganjar Pranowo.

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri memberikan nasi tumpeng ulang tahun kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi), Selasa (21/6/2022).

Diketahui, hari ini Presiden Jokowi merayakan ulan tahun yang ke 61.

Dilansir dari Tribunnews.com, momen potong kue itu dilakukan Megawati dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PDIP di Sekolah Partai, Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Ditemani Ketua DPR RI Puan Maharani, Megawati tampak memberikan nasi tumpeng kepada Jokowi.

Selain Puan, Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto hingga Ketua DPP PDIP yang juga Kepala Pusat Analisa dan Pengendali Situasi (Situation Room) Muhammad Prananda Prabowo juga ikut mendampingi Megawati.

Sebagai informasi, dalam acara Rakernas ini juga tampak hadir di lokasi, yakni Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono serta beberapa petinggi PDIP lainnya.

Dalam Rakernas PDIP ini akan membahas sejumlah isu strategis, mulai dari memajukan desa hingga membahas konsepsi dasar Capres-Cawapres 2024

Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan rakernas ini merupakan rapat DPP yang diperluas dengan melibatkan peserta dari ketua, sekretaris, serta bendahara DPD PDIP.

Selain itu, peserta juga berasal dari perwakilan sayap dan badan partai, termasuk anggota DPR RI fraksi PDIP. (*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »