PILIHAN REDAKSI

Desakan agar Holywings Tutup Permanen Menguat, Hotman Paris: 2.850 Karyawan Beragama Islam

BENTENGSUMBAR.COM - Pengacara kondang dan salah satu investor Holywings, Hotman Paris Hutapea, mengingatkan adanya 3.000 karyaw...

Advertorial

Sebut Anies Gubernur Paling Ngibul di Dunia, Yusuf Muhammad: Kalau Bicara Manies Buat Orang Terhipnotis!

          Sebut Anies Gubernur Paling Ngibul di Dunia, Yusuf Muhammad: Kalau Bicara Manies Buat Orang Terhipnotis!
Sebut Anies Gubernur Paling Ngibul di Dunia, Yusuf Muhammad: Kalau Bicara Manies Buat Orang Terhipnotis!
BENTENGSUMBAR.COM – Melalui sebuah cuitan di akun media sosial Yusuf Muhammad seorang Pegiat media sosial Yusuf Muhammad melontarkan kritikan keras terhadap Anies Baswedan Gubernur DKI Jakarta.

Dalam cuitannyam Yusuf tidak sungkan menjuluki Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu adalah Gubernur paling ngibul di dunia.

Menurut Yusuf Muhammad, kebohongan paling nyata yang dilakukan Anies Baswedan adalah masalah penanganan banjir di Jakarta.

Hampir lima tahun menjadi orang nomor satu di Jakarta, Anies dinilai gagal total membereskan masalah yang satu ini. 

Tetapi di sisi lain dia justru mengumbar kata – kata manis buat masyarakat DKI terkait penanganan masalah bencana alam tahunan itu.

“Gubernur paling ngibul se-dunia. Kalau bicara manies hingga membuat banyak orang terhipnotis,” kata @Yusuf_Dumdum. Dikutip dari Twitter. Jumat, 10 Juni 2022.

Lebih lanjut Yusuf Muhammad menyebut, walau Anies Baswedan jelas – jelas berbohong, namun loyalis dan para pendukungnya tetap percaya, mereka menelan mentah – mentah semua pernyataan Anies.

Dia bahkan mengatakan selama Anies menjabat Gubernur dirinya tak pernah menorehkan satupun prestasi mentereng.

“Apa prestasi Anies Baswedan? Prestasinya adalah sukses ngibulin para pendukungnya,” katanya lagi.

Tidak hanya itu, Yusuf Muhammad mengatakan saking percayanya, para pendukung sampai mengatakan banjir di Jakarta hanya terjadi pada hari – hari libur saja, karena Anies Baswedan adalah gubernur soleh.

Dengan kondisi banjir yang terjadwal seperti itu, maka aktivitas masyarakat Jakarta tetap tak terganggu walau DKI sedang diterjang banjir karena mayoritas masyarakat memilih tetap di rumah saat hari libur.

“Ada yang bilang, banjir di DKI pasti pas hari libur, karena Anies gubernur Soleh,” pukasnya.

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »