PILIHAN REDAKSI

Keberaniannya Melebihi Ibu Tien Suharto, Iriana Jokowi Ibu Negara Pertama yang Berkunjung ke Negara Perang

BENTENGSUMBAR.COM - Pengamat militer dan intelijen Ridlwan Habib menganalisis keikutsertaan Ibu Negara Iriana Joko Widodo (Joko...

Advertorial

Sebut Nama Prabowo, Adian PDIP Puji Jokowi: Angkat Lawannya yang Terjatuh

          Sebut Nama Prabowo, Adian PDIP Puji Jokowi: Angkat Lawannya yang Terjatuh
Sebut Nama Prabowo, Adian PDIP Puji Jokowi: Angkat Lawannya yang Terjatuh
BENTENGSUMBAR.COM - Politikus PDIP Adian Napitupulu memberikan pujian kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang dinilai sebagai pemimpin sejati.

Menurut Adian, hal tersebut terbukti ketika Jokowi menunjuk Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno sebagai menteri dalam kabinet Indonesia Maju.

"Prabowo menjadi menteri, Sandiaga Uno menjadi menteri segala macam gitu dan memang menurut saya pemimpin pemenang sejati adalah mereka yang kemudian mengangkat lawannya yang terjatuh," kata Adian di Kantor Tribun Bogor, Jawa Barat, Jumat (3/6/2022).

Anggota Komisi VII DPR RI itu juga mengibaratkan Jokowi sebagai seorang petinju yang tetap mengangkat lawannya meski terjatuh.

"Petinju pemenang yang sejati itu lawannya yang sudah terkapar itu dia ambil lagi, ayo jalan sama-sama dengan saya," ujarnya.

Lebih lanjut, Adian menambahkan sikap Jokowi tersebut mungkin tak dimiliki oleh Menteri Pertahanan Republik Indonesia tersebut.

"Nah itu yang menurut saya keren yang mungkin Prabowo tidak miliki," ungkap Adian.

Sumber: Tribunnews
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »