Simak! Politikus PSI Gun Romli Bilang: Pernikahan Beda Agama Lebih Baik daripada Pasangan Kumpul Kebo!

BENTENGSUMBAR.COM – Isu pernikahan beda agama kembali menjadi polemik usai Pengadilan Negeri (PN) Surabaya mengabulkan permintaan pernikahan beda agama antara Islam dan Kristen.

Polemik pernikahan beda agama itu pun kembali dikomentari oleh Politikus Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Guntur Romli atau Gun Romli.

Menyebut ada kondisi di mana pernikahan beda agama halal menurut Al Quran, Gun Romli lantas menyebut nikah beda agama itu lebih baik dari pasangan kumpul kebo.

Adapun, kondisi pernikahan beda agama halal menurut Al Quran adalah ketika seorang pria muslim menikahi wanita Ahlul kitab dari agama lain.

Hal ini pernah dibahas oleh Gun Romli di kanal Youtube Cokro TV dalam video berjudul “NIKAH BEDA AGAMA HALAL DALAM AL-QURAN, INI AYATNYA! I Guntur Romli” yang diunggah tiga bulan yang lalu.

Terbaru, menanggapi putusan PN Surabaya soal pernikahan beda agama, Politikus PSI itu kembali berkomentari di video yang berjudul “BRAVO! PN SURABAYA SAHKAN PERNIKAHAN BEDA AGAMA I Fatwa Guntur Romli”.

Dalam video tersebut, Gun Romli kembali menegaskan kehalalan pernikahan beda agama yang ia kutip dari Al Quran, surat Al Maidah ayat 5.

Kali ini, dia menyoroti juga bahwa pernikahan beda agama lebih baik dari praktik pasangan kumpul kebo.

Sumber: Poskota

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »