Singgung Capres Unggul Tak Punya Tiket, Golkar: Akan Menjadi Lucu-lucuan Saja

BENTENGSUMBAR.COM - Ketua DPP Partai Golkar, Lamhot Sinaga, mengatakan bahwa masih ada waktu untuk meyakinkan PPP dan PAN memutuskan calon presiden. 

Lamhot mengatakan bahwa waktu sampai pendafataran di KPU masih lama.

"Ini kan waktu masih panjang, sampai pendaftaran di KPU itu kan sekitar September 2023, masih ada 1 tahun 3 bulan lagi. Nah inilah waktu atau ruang bagi kita, bagi Golkar untuk meyakinkan PPP dan juga PAN," kata Lamhot

Diskusi Akhir Pekan Rumah Kebudayaan Nusantara dengan tema 'Reshuffle Antara Kerja Kabinet dan Koalisi 2024', Sabtu (18/6).

"Secara paralel nanti dengan waktu 1 tahun 3 bulan, elektoral dinaikkan, karena kita sudah punya boarding pass," sambungnya.

Lamhot mengatakan bahwa capres yang memiliki elektoral sangat signifikan tapi tidak punya tiket hanya menjadi lucu-lucuan.

"Saya selalu mengatakan begini, kalau ada calon presiden yang saat ini mempunyai elektoralnya sangat signifikan tapi kemudian dia tidak punya tiket, ini akan menjadi lucu-lucuan saja," ujar Lamhot.

Lamhot minta capres yang memiliki elektoral belum signifikan jangan berkecil hati.

"Makanya saya selalu mengatakan calon presiden yang saat ini elektoralnya masih katakanlah masih belum signifikan, nggak usah berkecil hati. Tapi kemudian sudah resmi menjadi pasangan calon di KPU, hasil surveinya itu bisa dijadikan sebagai preferensi kita terhadap keterpilihan pasangan calon di Pilpres Februari 2024," ucapnya.

Sumber: Jitunews

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »