Waduh! Politikus PSI Serukan 'Perlawanan' Tehadap UAS: Harus Dilawan Karena Melakukan..

BENTENGSUMBAR.COM - Politikus PSI Mohamad Guntur Romli menyerukan perlawanan terhadap cara berdakwah Ustadz Abdul Somad (UAS) karena melakukan politisasi agama.

Menurut Politikus PSI tersebut, Jika UAS ingin berceramah agama, maka silahkan dilakukan tapi jangan sekalian menjadi buzzer politik.

"Cara2 Somad itu harus dilawan krn melakukan politisasi agama. Kalau dia mau ceramah agama saja ya silakan tapi kalau ceramah2 agama sambil jadi buzzer2 politik," ungkapnya.

Guntur Romli juga mepertanyakan apakah UAS memang sudah menjadi buzzer politik tapi dengan memakai kedok ceramah agama, dan ini harus dibongkar.

"Atau dia sdah jadi buzzer politik tp kedok ceramah agama, ya harus dibongkar kedoknya. Jgn sampe banyak yg ketipu," cuitnya yang dikutip dari Twitter @GunRomli, Senin (20/6/2022).

Ia juga mengatakan bahwa alumni Timur Tengah yang tercerahkan tidak akan terpengaruh UAS untuk dukung Anies, kecuali yang sudah terkena paham Ikhwanul Muslimin dan Wahabi.

"Alumni Timur Tengah yg tercerahkan gak akan terpengaruh Somad untuk dukung Anies, kecuali yg sudah positif virus Ikhwanul Muslimin & Wahabi," pungkasnya.

Sumber: Wartaekonomi

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »