Advertorial

Daerah

Alasan Pandji Pragiwaksono Pilih Anies Baswedan Presiden: Prestasinya Bisa Dibanggakan

          Alasan Pandji Pragiwaksono Pilih Anies Baswedan Presiden: Prestasinya Bisa Dibanggakan
Kebersamaan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah.
BENTENGSUMBAR.COM – Aktor sekaligus komika kondang, Pandji Pragiwaksono menjelaskan alasan dirinya memilih Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai Presiden RI berikutnya.

Adapun video pengakuan Pandji Pragiwaksono ungkap alasan dirinya pilih Anies Baswedan diunggah pegiat media sosial Maudy Asmara, seperti dilihat Terkini.id pada Minggu 24 Juli 2022.

Maudy Asmara dalam narasi unggahannya terkait video Pandji itu juga memuji Anies. Menurutnya, Anies merupakan calon presiden yang bisa dibanggakan.

“Gue sih pengen banget punya presiden yang bisa dibanggakan. Presiden yang selalu berpihak kepada rakyat! Semua akan Anies pada waktunya!,” cuit Maudy Asmara.

Dilihat dari video itu, tampak Pandji Pragiwaksono membeberkan alalsan dirinya mendukung Anies Baswedan menjadi presiden.

“Kenapa saya ikut turun tangan dan kenapa saya memilih Anies Baswedan?,” ujar Pandji.

Terkait hal itu, ia pun mengatakan apakah masyarakat tidak bosan melihat calon presiden yang orangnya kita tahu tidak akan kita pilih.

“Emang kita nggak bosan yah melihat calon presiden yang orangnya juga kita tahu kita nggak akan pilih,” tuturnya.

Ia pun menanyakan kepada masyarakat apakah tak ingin punya presiden yang prestasinya bisa dibanggakan.

“Emang kita nggak pengen punya presiden yang prestasinya bisa kita banggakan dan kita bisa ngomong dengan yakin apa prestasi dia,” kata Pandji.

Dirinya sendiri, kata Pandji Pragiwaksono, meyakini bahwa Anies Baswedan adalah calon presiden yang prestasinya bisa dibanggakan.

“Dan saya percaya orangnya adalah ini gitu, saya yakin kalau kamu melihat video pak Anies, beliau bicara pasti ada sesuatu yang membuat kita bilang ‘ini presiden saya’,” ujarnya.

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »