Advertorial

Daerah

Andini Maharani: Presiden Rusia Tahu, Jokowi Suka Tipu Rakyatnya Sendiri

          Andini Maharani: Presiden Rusia Tahu, Jokowi Suka Tipu Rakyatnya Sendiri
Andini Maharani: Presiden Rusia Tahu, Jokowi Suka Tipu Rakyatnya Sendiri
BENTENGSUMBAR.COM – Seorang netizen di media sosial bernama Andini Maharani melontarkan sindiran keras terhadap Presiden Jokowi usai sang kepala negara menemui Presiden Rusia, Vladimir Putin.

Sindiran keras terhadap Jokowi usai menemui Presiden Rusia itu dilontarkan Andini Maharani lewat unggahannya di Twitter, seperti dilihat pada Minggu 3 Juli 2022.

Dalam unggahannya, netizen itu awalnya menanggapi postingan Mantan Wakil Menteri Luar Negeri RI Dino Patti Djalal yang menyinggung soal sikap Presiden Rusia tidak mengindahkan misi perdamaian Jokowi.

Pasalnya, kata Dino, pihak Rusia saat Presiden mereka Vladimir Putin bertemu dengan Presiden Jokowi tetap saja membombardir wilayah Ukraina.

“Ini suatu pertanda Presiden Putin / Rusia sama sekali tidak mengindahkan misi perdamaian Presiden Jokowi ke Rusia. Melakukan bombardir thdp Ukraina pada saat Presiden Jokowi tiba di Moskow,” ujar Dino Patti Djalal.

Pada postingannya itu, Dino Patti Djalal menyertakan sebuah link artikel pemberitaan berjudul ‘Rusia Bombardir Ukraina Usai Jokowi Bertemu Putin’.

Menanggapi unggahan Dino Patti Djalal, netizen Andini Maharani pun menilai bahwa Rusia tidak akan patuh dengan perintah Jokowi yang meminta negara itu berdamai dengan Ukraina.

“Rusia, tidak akan tunduk perintah Jokowi, suruh berdamai,” tegas netizen Andini Maharani lewat postingannya di akun ANDINI_MAHARAN1.

Menurutnya, Presiden Rusia Vladimir Putin tidak akan patuh kepada Jokowi lantaran mengetahui bahwa mantan wali kota Solo itu suka menipu rakyatnya sendiri.

“Karena Putin itu tau, kalo Jokowi suka membohongi atau menipu rakyatnya sendiri,” ujar Andini Maharani.

Selain menyinggung soal Presiden Rusia dan Jokowi, netizen Andini Maharani juga menuding setifikat tanah yang dibagikan oleh Jokowi ke rakyat Indonesia palsu.

“Belum lama sertifikat tanah yang dibagikan ke rakyat ternyata palsu, itu nyata,” ujarnya.

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »