Advertorial

Daerah

Andre Rosiade Gelar Jumat Berkah di Masjid Taqwa Air Manis Padang

          Andre Rosiade Gelar Jumat Berkah di Masjid Taqwa Air Manis Padang
Mewakili Anggota DPR RI Andre Rosiade, kader Gerindra Syahrul Ridha menyerahkan nasi kotak di Masjid Taqwa Muhammadiyah, Kelurahan Air Manis.
BENTENGSUMBAR.COM - Anggota DPR RI Andre Rosiade kembali menggelar “Jumat Berkah” bersama Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra). Jumat (8/7), Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar itu melalui tim membagi-bagikan ratusan nasi kotak dan snack di Masjid Taqwa Muhammadiyah, Kelurahan Air Manis, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang.

Ketua Pengurus Masjid Taqwa Ardi mengaku senang, karena ada Anggota DPR yang peduli terhadap masyarakat di Air Manis dengan membagi-bagikan nasi kotak. 

Dia berharap, kegiatan ini menjadi awal dari beragam bantuan yang diberikan Andre Rosiade untuk masyarakat sekitar.

“Kami sering mendengar pak Andre Rosiade membagikan bantuan untuk masyarakat di Kota Padang dan Sumbar. Alhamdulillah, hari ini bisa berbagi di masjid kami. Kami juga meminta pak Andre membantu pembangunan masjid kami ini, agar jamaah lebih nyaman beribadah,” kata Ardi di sela-sela pembagian nasi kotak di masjid itu.

Mewakili Andre Rosiade menyerahkan nasi kotak, hadir Wakil Ketua DPD Gerindra Sumbar Nurhaida, Wakil Sekretaris Zulkifli dan juga kader Gerindra Padang Syahrul Ridha. Mereka membaur dengan jamaah dan warga di sekitar Pantai Air Manis yang terkenal dengan legenda Malin Kundang-nya.

Syahrul Ridha yang juga ketua PAC Partai Gerindra Padang Timur menyebutkan, kegiatan Jumat berkah ini sangat diterima masyarakat. Apalagi digelar di tempat yang berbeda setiap pekannya. 

”Mungkin hari ini ada juga masyarakat yang puasa, tapi mereka bisa memanfaatkan nasi kotaknya untuk berbuka nanti. Alhamdulillah, kegiatan kita berjalan dengan baik,” kata Syahrul Ridha.

Dihubungi terpisah, Andre Rosiade yang juga ketua harian DPP Ikatan Keluarga Minang (IKM) ini menyebutkan, kegiatan Jumat Berkah terus digelar secara bergiliran dari masjid ka masjid. Hal itu bagian dari ungkapan rasa terima kasih Andre Rosiade terhadap masyarakat Sumbar yang telah memilihnya pada Pemilu legislatif (Pileg) 2019.

“Terima kasih kepada tim DPD Gerindra Sumbar yang terus melakukan kegiatan Jumat berkah meski kami tidak di Sumbar. Semoga agenda kita ini bisa terus berlanjut dan diterima masyarakat. Semoga program kami selalu mengalir untuk masyarakat Sumbar, baik secara pribadi, kepartaian, ataupun program pemerintah,” kata anggota Dewan Pembina Partai Gerindra ini. (*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »