Anies Sebut Pagar yang Roboh di JIS Adalah Proses Alami, Netizen: Sulit Dipahami, Semoga Harimu Menyenangkan

BENTENGSUMBAR.COM - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyebut insiden robohnya pagar pembatas di Jakarta International Stadium (JIS) adalah proses alami. Ia bahkan menyamakan hal tersebut sama seperti alaminya gigi yang tumbuh pada manusia.

Pernyataan Anies itu beredar dalam sebuah video di media sosial dan dibagikan oleh akun Twitter @Midjan_La_2. Netizen ini mengunggah dan memberi keterangan yang intinya tak memahami apa isi ucapan Anies tersebut.

"Sulit di fahami semoga harimu menyenangkan,” tulisnya, dikutip Rabu (27/7/2022).

Dilihat dari video unggahan netizen tersebut, tampak Anies Baswedan tengah menggelar konferensi pers di JIS sesaat sebelum pertandingan Persija dimulai.

Selain itu, juga tertulis narasi informasi bahwa Anies dalam konferensi persnya itu menyamakan insiden robohnya pagar pembatas JIS saat grand launching dengan proses tumbuh gigi.

"Gubernur Anies Baswedan menyamakan insiden robohnya pagar pembatas Tribun Utara Jakarta Internasional Stadium (JIS) saat grand launching dengan tumbuh gigi,” demikian narasi tertulis dalam video itu.

Sementara Anies dalam video itu menyebut insiden tersebut ibarat proses tumbuh gigi dimana saat gigi tumbuh pasti menimbulkan rasa sakit.

Menurutnya mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini, rasa sakit saat gigi tumbuh itu merupakan bagian dari proses alami sebuah pertumbuhan.

“Kalau analogi mungkin growing pain. Growing pain itu kalau gigi tumbuh belakang menimbulkan sakit, yah itu bagian dari proses alami sebuah pertumbuhan,” ungkapnya.

Analogi proses tumbuh gigi itu, menurut Anies Baswedan, sama halnya dengan insiden yang terjadi di JIS.

Sumber: Poskota

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »