Anies Suka Ajak Warga Salat Ied di JIS, Bobby: Karena 5 Tahun Berkuasa Tak Pernah Bangun Masjid, Cuma Stadion dan Sirkuit!

BENTENGSUMBAR.COM - Sekjen Aliansi Timur Indonesia, Bobby Risakotta, tak habis pikir dengan ujaran Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang suka mengajak warga Jakarta menggelar salat Ied di Jakarta International Stadium (JIS). Ia menyoroti ada yang tidak beres dari narasi Anies tersebut.

Ia mengungkapkan, di balik narasi Anies yang selalu mengajak warga Jakarta salat Ied di JIS, ada fakta menyedihkan bagi umat muslim. 

Fakta tersebut yakni Anies belum pernah sama sekali membangun masjid selama lima tahun berkuasa.

"Kenapa Anies selalu mengajak warga Jakarta Sholat Ied di JIS ? Karena dalam lima tahun berkuasa Dia lupa membangun Masjid, yang dia bangun Stadion dan Sirkuit," ujar Bobby, dikutip dari akun Twitter-nya @bobby_risakotta, Ahad (10/7/2022).

Sementara Ahok, kata Bobby, saat menjabat sebagai Gubernur DKI selama 2,5 tahun membangun empat masjid di Jakarta yakni Masjid Raya KH Hasyim Asyari, Masjid Fatahillah, Masjid Al-Hijrah Rusun Marunda, dan Masjid Apung Mbah Priok.

"Ahok jadi Gubernur hanya 2.5 tahun tapi dia berhasil membangun empat Masjid Selamat Idul Adha buat Umat Muslim," tutupnya.

Sementara itu, Anies mengajak masyarakat untuk bersama-sama menggaungkan takbir, berdzikir.

"Alhamdulillah, Hari Raya Iduladha telah menjelang. Mari kita bersama-sama menggaungkan takbir, berdzikir, sekaligus melaksanakan salat Id di Jakarta International Stadium, yang Insya Allah akan dilaksanakan pada hari Minggu, 10 Juli 2022, pukul 06.30 pagi," tulis Anies melalui akun Twitter-nya.

Sumber: Poskota

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »