Bambang Pacul Sebut Ganjar Pranowo Pasti Tumbang di Jateng, Immanuel Ebenezer: Emang Siapa Bambang Pacul, Raja di Jawa Tengah?

BENTENGSUMBAR.COM – Ketua Umum GP Mania Immanuel Ebenezer mengaku tak terima terkait pernyataan Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Bidang Pemenangan Pemilu PDI Perjuangan (PDIP) Bambang Wuryanto atau Bambang Pacul yang menyebut Ganjar Pranowo akan tumbang di Jawa Tengah jika maju menjadi capres.

Sebagai ketua relawan Ganjar Pranowo, Immanuel Ebenezer langung membantah pernyataan Bambang Pacul tersebut karena menurutnya Gubernur Jawa Tengah tersebut memiliki pendukung hingga jutaan jiwa.

Apalagi menurut Immanuel Ebenezer, Jawa Tengah adalah daerah kekuasaan Ganjar Pranowo.

“Emang sapa Bambang Pacul? Raja di Jawa Tengah? Bisa menentukan suara dan pilian rakyat Jawa Tengah?” ujar Immanuel Ebenezer yang dilansir dari Rakyat Merdeka, Sabtu 16 Juli 2022.

Menurut Immanuel Ebenezer menyebutkan bahwa Bambang Pacul hanya akan menyumbang ratusan suara saja. Sementara para pendukung Ganjar jumlahnya jutaan.

Pria yang kerap disapa Noel tersebut juga menegaskan itulah alasan Ganjar terpilih sebagai Gubernur Jateng hingga dua periode.

Apalagi menurut Noel para pendukung Ganjar bukan hanya datang dari PDI Perjuangan, tetapi juga dari warga yang datang dari berbagai profesi..

Para pendukung Ganjar juga datang dari warga yang tergabung dalam kelompok relawan ataupun secara personal.

Noel pun menyindir Bambang Pacul untuk bisa melek dan mendengar keinginan serta suara rakyat perihal figur seorang pemimpin.

“Katakanlah pemilih Bambang yang ratusan ribu itu nggak milih Ganjar semua. Paling cuma nol koma sekian persen. Cobalah melek dan bangun tidur. Dengar suara dan keinginan rakyat soal pemimpinnya,” bebernya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »