Advertorial

Daerah

Di Tangan Ny Genny Hendri Septa, Prestasi TP-PKK Padang Meningkat Pesat

          Di Tangan Ny Genny Hendri Septa, Prestasi TP-PKK Padang Meningkat Pesat
Di Tangan Ny Genny Hendri Septa, Prestasi TP-PKK Padang Meningkat Pesat
BENTENGSUMBAR.COM - Dua tahun sudah Ny Genny Putrinda Hendri Septa menjadi Ketua TP-PKK Kota Padang. Sepanjang itu pula organisasi wanita tersebut mengalami peningkatan yang cukup pesat. 

Hal ini terbukti saat pelaksanaan Jambore Kader PKK Berprestasi Tingkat Provinsi Sumatera Barat yang dihelat di Kabupaten Agam, pekan lalu. TP-PKK Kota Padang mampu membawa pulang enam penghargaan yang diberikan Ketua TP-PKK Provinsi Sumatera Barat. 

"Alhamdulillah, berkat kekompakan dan kerja keras bersama, kita berhasil membawa pulang enam penghargaan," kata Ny Genny Putrinda Hendri Septa, Rabu (27/7/2022). 

Enam penghargaan yang diraih yakni juara II kategori Paredi, juara II kategori UP2K, serta juara III kategori Aku Hatinya PKK. Kemudian juara harapan II Lomba Yel-yel Defile, harapan II Lomba Busana, serta harapan I Lomba Vlog. 

Sedangkan pada tahun 2021 lalu, prestasi TP-PKK tidak sehebat tahun ini. Dimana ketika itu, Padang hanya membawa pulang satu penghargaan.

"Bagi saya pribadi ini tentunya prestasi yang luar biasa. Saya ucapkan terimakasih atas dukungan Bapak Wali Kota Padang yang selalu mendukung kami," kata Ny Genny. 

Diakui Ny Genny, seluruh kader dan pengurus PKK Kota Padang cukup solid dan ulet. Dalam setiap kegiatan maupun lomba, pengurus dan kader saling dukung. Pengurus turun ke tengah-tengah kader dalam memberikan pembinaan. 

"Saya tentunya mengapresiasi kerja keras bersama, terutama kader PKK di Kecamatan Koto Tangah, khususnya Kelurahan Parupuak Tabiang, termasuk kepada kepala OPD yang ikut memotivasi kami," sebutnya. 

Ny Genny Putrinda Hendri Septa bertekad TP-PKK terus menunjukkan tajinya. Memberikan yang terbaik pada tahun depan dengan prestasi yang lebih membanggakan. 

"Tentunya dengan semangat yang luar biasa di Jambore tahun depan," pungkas Ketua TP-PKK Kota Padang itu.(Charlie Ch. Legi)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »