Advertorial

Daerah

Diserang Buzzer karena Geger ACT, Ustaz Hilmi Firdausi Emosi: Demi Allah 1 Rupiah Pun...

          Diserang Buzzer karena Geger ACT, Ustaz Hilmi Firdausi Emosi: Demi Allah 1 Rupiah Pun...
Diserang Buzzer karena Geger ACT, Ustaz Hilmi Firdausi Emosi: Demi Allah 1 Rupiah Pun...
BENTENGSUMBAR.COM - Viral penyelewengan dana keuangan lembaga kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap atau ACT sampai menyeret nama dai muda populer, Ustaz Hilmi Firdausi lho.

Ustaz Hilmi Firdausi ngaku sampai diserang sana sini oleh kalangan akun buzzer. Nama Hilmi disangkutpautkan dan merasa dipojokkan terkait mendukung ACT.

Nah gimana ya tanggapan Ustaz Hilmi Firdausi soal geger ACT dananya diselewengkan oleh petinggi lembaga tersebut.

Geger penyelewengan dana keuangan ACT untuk kepentingan pibadi petingginya sedang jadi sorotan publik dua hari ini.

Nah geger soal ACT sampai menyeret nama Ustaz Hilmi. Ada yang menuding Ustaz Hilmi ikut bagian dari ekosistem mendukung ACT nih.

Salah satu bahan tudingan kalangan yang serang Ustaz Hilmi adalah, banyak tuh foto Ustaz Hilmi Firdausi yang dipakai dalam flyer kampanye donasi ACT.

Nah gerah banget dengan serangan para buzzer, Ustaz Hilmi Firdausi pun angkat bicara. Kegeraman Ustaz Hilmi terihat dari postingan di media sosial yang menggunakan huruf kapital.

"Buat buzzer yg nyerang sy ttg masalah yg terjadi di ACT, ini sy jawab : "DEMI ALLAH, 1 RUPIAHPUN SY TDK MENGAMBIL DANA PROGRAM SOSIAL YG MENGGUNAKAN NAMA SY," tulis Ustaz Hilmi dikutip Hops.ID dari akun Twitter @Hilmi28 menjawab tudingan buzzer, Senin 4 Juli 2022.

Dai muda populer di media sosial itu menegaskan, soal fotonya yang dipakai dalam flyer kampanye donasi kemanusiaan ACT, ternyata bukan cuma dipakai ACT saja lho.

Ustaz Hilmi ngaku fotonya juga dipakai oleh lembaga donasi kemanusiaan yang lain, dan itu pun ustaz Hilmi nggak mengambil keuntungan dari penggunaan fotonya.

"BYK LEMBAGA LAIN YG MENGGUNAKAN NAMA & FOTO SY SELAIN ACT SEMUA GRATIS. SILAHKAN KROSCEK LSG & JGN TEBAR FITNAH DIMANA2!" tulisnya.

Kabar dugaan penyelewengan dana ACT untuk kepentingan pribadi petinggi lembaga kemanusiaan itu dibongkar oleh laporan Koran Tempo dan Majalah Tempo.

Menurut laporan nih, petinggi ACT menyelewengkan dana donasi untuk membayar cicilan rumah dan membeli furnitur rumah tangga. 

Sumber: HopsID
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »