Advertorial

Daerah

Gokil! Denny Siregar Ajarkan Cari Uang Gampang di Indonesia, Cukup Modal Jenggot, Sorban, Hapal Ayat, Orang yang Percaya Terus Bikin Lembaga Donasi: Bisa Naik Alphard

          Gokil! Denny Siregar Ajarkan Cari Uang Gampang di Indonesia, Cukup Modal Jenggot, Sorban, Hapal Ayat, Orang yang Percaya Terus Bikin Lembaga Donasi: Bisa Naik Alphard
Gokil! Denny Siregar Ajarkan Cari Uang Gampang di Indonesia, Cukup Modal Jenggot, Sorban, Hapal Ayat, Orang yang Percaya Terus Bikin Lembaga Donasi: B
BENTENGSUMBAR.COM - Kasus dugaan penyelewengan dana kemanusian oleh lembaga Aksi Cepat Tanggap (ACT) menjadi perbincangan hangat sejak kemarin, Minggu (3/7/2022).

Dugaan itu, ramai setelah dikabarkan salah satu media nasional. Terlebih, dengan adanya pengakuan mantan pimpinan ACT yang saat menjabat mendapat gaji fantastis hingga Rp250 juta perbulannya.

Menanggapi hal itu, pegiat media sosial, Denny Siregar pun menyebutkan bahwa hal itu tidak heran dapat terjadi di Indonesia. Sebab, mencari duit (uang) di negeri ini paling lah mudah tidak sulit.

Dengan modal jenggot panjang, sambungnya, serta ditambah sorban , hafal satu atau dua ayat Al quran dan kumpulkan orang-orang maka bentuk lah yayasa atau donasi.

Kemudian, dengan cara-cara seperti itu lah menurut Denny Siregar uang akan mengalir dan bisa menunggangi mobil mewah Toyota Alphard.

"Sebenarnya paling gampang cari duit di Indonesia. Jenggot agak panjang, tambah sorban, hapal satu dua ayat, kumpulkan orang2 yang percaya, trus bikin lembaga donasi lah.
Lumayan, bisa naik Alphard..," tulis Denny Siregar dalam akun twitter-nya, sebagaimana dikutip Poskota.co.id, Senin (4/7/2022).

Seperti diketahui, diduga ada penyelewengan dana yang dilakukan pihak ACT. Informasi tersebut dilansir dari majalah Tempo.co pada Minggu, 3 Juli 2022.

Sumber: Poskota
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »