Advertorial

Daerah

Demi IJTI Sumbar Lebih Baik, Bonar Harahap Siap Bertarung di Musda IJTI Sumbar

          Demi IJTI Sumbar Lebih Baik, Bonar Harahap Siap Bertarung di Musda IJTI Sumbar
Demi IJTI Sumbar Lebih Baik, Bonar Harahap Siap Bertarung di Musda IJTI Sumbar
BENTENGSUMBAR.COM - Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Sumatra Barat menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-IV Agustus 2022. Sejumlah nama mengapung ke permukaan, salah satunya adalah Bonar Harahap. Kontributor Metrotv Sumatra Barat ini mengusung program, “IJTI Sumbar Lebih Baik.”

“Bismillah, saya merasa terpanggil untuk maju di Musda IJTI Sumbar untuk perubahan IJTI Sumbar lebih baik,” kata pengurus  MW KAHMI Sumbar ini. di Padang, Sumbar, Jumat (08/07/2022).

Menurut dia, IJTI adalah organisasi cukup besar dan beranggotakan orang-orang profesional. Keberagaman lembaga yang bernaung di bendera IJTI menjadi potensi untuk memajukan IJTI Sumbar ke depan. 

“Bersama teman-teman yang profesional, saya yakin IJTI Sumbar akan lebih baik,” kata wartawan yang sudah bekerja 25 tahun jadi jurnalis ini.

Paling urgen menurut dia, sekretariat IJTI Sumbar saat ini belum ada. “Kalau bisa mewujudkan sekretariat IJTI satu bulan pasca Musda, kenapa tidak,” tegasnya.

Selain itu, berbagai program-program yang akan dibangun, jika terpilih menjadi ketua IJTI Sumbar.

“Diantaranya, peningkatan kesejahteraan, peningkatan kompetensi, pengembangan sosial kemasyarakatan dan lainnya,” kata koresponden Media Indonesia, tahun 2001-2024 ini.

Menurut wartawan Harian Semangat, tahun 1997-2000 ini, sejumlah kandidat yang bermunculan, hal yang sangat baik dan menunjukkan orang-orang di IJTI adalah berkualitas. 

Editor: Novrianto Ucoxs
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »