Advertorial

Daerah

Jumat Berkah di Masjid Mujahid Ujun Gurun, Andre Rosiade Didoakan jadi Pemimpin Sumbar

          Jumat Berkah di Masjid Mujahid Ujun Gurun, Andre Rosiade Didoakan jadi Pemimpin Sumbar
Pembagian nasi kotak Jumat berkah bersama Partai Gerindra di Masjid Mujahid, Purus Baru Ujung Gurun, Padang Barat, Jumat (15/7).
BENTENGSUMBAR.COM - Anggota DPR RI asal Sumbar Andre Rosiade menggelar Jumat berkah bersama Partai Gerindra di Masjid Mujahid, Purus Baru, Kelurahan Ujung Gurun, Kecamatan Padang Barat, Jumat (15/7). Ratusan jamaah begitu senang membawa nasi kotak dan snack usai melaksanakan shalat berjamaah sekali sepekan tersebut.

Pengurus Masjid Mujahid, H Asril Manan menyambut tim yang diutus Andre Rosiade sekaligus membaur dalam kegiatan. Tokoh pedagang Pasar Raya Padang itu mengaku salut dengan aksi-aksi yang dilaksanakan Andre Rosiade sejak menjadi anggota DPR RI.

“Alhamdulillah, Jumat berkah hari ini ada di masjid kami. Semoga menjadi berkah dan amalan bagi pak Andre Rosiade dan juga Partai Gerindra serta tim panitia. Jamaah kami begitu senang, karena mendapatkan oleh-oleh dari wakil rakyat yang mereka pilih 2019 lalu,” kata pemilik sejumlah bengkel dan asesoris mobil ini.

Menurut Asril Manan, Andre Rosiade memiliki peluang menjadi pemimpin Sumbar di masa depan. Apalagi sudah berbuat banyak untuk masyarakat Kota Padang dan Sumbar umumnya. “Kami sudah melihat sepak terjang wakil rakyat kita ini cukup lama. Kami doakan selalu istiqomah dan menjadi andalan bagi masalah masyarakat Sumbar,” kata Asril Manan.

Wakil Bendahara DPD Partai Gerindra Sumbar Joni Rusjan yang memimpin agenda Jumat Berkah yang digagas Andre Rosiade itu menyebutkan, warga Purus Baru, Ujung Gurun cukup dekat dengan Andre Rosiade. Karena beberapa kali menggelar kegiatan dan bertemu dengan masyarakat. Bahkan sudah beberapa kali menyalurkan bantuan untuk masjid dan mushalla.

“Jumat berkah kali ini sangat berkesan bagi jamaah. Mereka berharap, ini terus digelar untuk masjid-masjid lainnya setiap pekannya. Karena sudah menjadi ciri khas atau melekat dengan Andre Rosiade. Kami di tim akan selalu bergerak menggelar kegiatan ini,” kata pensiunan PT Telkom Indonesia ini.

Andre Rosiade berterima kasih kepada tim DPD Partai Gerindra Sumbar yang tanpa putus-putus menggelar kegiatan ini. “Kami akan terus menggelar Jumat berkah, karena memang dapat penerimaan yang baik. Semoga menjadi berkah bagi semua yang terlibat,” kata Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar ini. (*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »