Keunggulan dan Harga DJI RS 3 Gimbal Stabilizer

BENTENGSUMBAR.COM - Untuk kebutuhan videography dan sound, DJI RS 3 mempunyai berbagai kelebihan dibandingkan gimbal stabilizer lainnya. Nah, bagi kamu yang sedang mencari atau ingin membandingkan dengan merek lainnya. Berikut keunggulan dan harga nya:

1. Simpel dan praktis

DJI RS 3 Gimbal Stabilizer dikenal simpel dan praktis. Alat ini mempunyai bentuk yang kompleks namun sudah lebih modern dari generasi sebelumnya. Dengan didukung fitur melimpah akan membuat rekaman yang Anda lakukan dapat berjalan dengan baik. Body pada gimbal juga kokoh serta alat ini mudah untuk dioperasikan. Untuk yang suka merekam video atau seorang content creator maka gimbal dari DJI akan cocok untuk Anda gunakan.

2. Mudah dioperasikan

Pengoperasian dari DJI RS 3 Gimbal Stabilizer terbilang mudah. Untuk pemula maka Anda bisa menonton cara operasionalnya di berbagai platform. Apabila Anda ingin mempelajari pedoman tutorialnya langsung maka didalam paket pembelian sudah dilengkapi buku petunjuk. Anda bisa mempelajarinya dari berbagai macam cara dan langsung mempraktekannya dimanapun sesuai selera.

3. Berat cukup ringan

DJI RS 3 Gimbal Stabilizer memiliki berat ringan. Bobot pada gimbal ini ada pada 1,2kg. Anda juga bisa membawa perangkat dimanapun sesuai selera. Terlebih untuk yang suka bepergian jauh, gimbal dari DJI sudah dibekali tas.

4. Didukung dengan teknologi canggih

Kecanggihan era masakini terlihat semakin modern. Hal ini dapat dibuktikan dengan beredarnya peralatan canggih. Salah satu peralatan canggih yang cukup menarik adalah gimbal. Alat ini berfungsi sebagai penyeimbang sehingga video dari hasil rekaman akan mendapat kualitas stabil. DJI RS 3 Gimbal Stabilizer adalah salah satu teknologi canggih. Anda bisa menggunakannya sebagai stabilizer dari kamera. 

5. Didukung dengan fitur mumpuni

DJI RS 3 Gimbal Stabilizer sudah didukung dengan fitur mumpuni. Fitur yang tersedia pada perangkat meliputi teknologi layar oled hingga konektivitas bluetooth. Anda akan semakin dimanjakan dengan deretan fitur yang tertanam dengan baik.

6. Cocok untuk segala jenis kamera

Dengan didukung kemudahan. DJI RS 3 Gimbal Stabilizer akan cocok digunakan oleh segala jenis kamera. Berbagai kamera keluaran lama hingga terbaru dapat dioperasikan dengan mudah. Ini merupakan salah satu sisi menariknya bahwa adanya gimbal akan memperlancar proses pengambilan video. Para creator pemula hingga professional bahkan dapat mengoperasikannya dengan cukup mudah. Anda akan mendapatkan berbagai keuntungan secara langsung dan kualitas video akan mengalami peningkatan kualitas.

7. Dilengkapi daya baterai besar

DJI RS 3 Gimbal Stabilizer sudah dilengkapi daya baterai besar. Perangkat ini juga sudah mendukung kemampuan fast charging. Bagi para pecinta video cinematic maka memiliki perangkat dengan baterai berkapasitas besar akan lebih menguntungkan. Anda dapat memanfaatkan banyak waktu untuk menciptakan rekaman berkualitas. Waktu yang dapat digunakan oleh perangkat ini sebesar 12 jam. Jika baterai habis maka Anda bisa langsung mengecasnya dan hanya dalam waktu singkat untuk menunggu perangkat terisi penuh. 

8. Didukung dengan motion kontrol

Didukung fitur canggih. Adanya motion kontrol akan semakin mempermudah Anda dalam mengoperasikan DJI RS 3 Gimbal Stabilizer. Motion kontrol berfungsi mengontrol kamera dan mendapatkan hasil yang smooth. 

9. Harga

DJI RS 3 Gimbal Stabilizer didukung dengan teknologi canggih. Gimbal dari DJI juga mudah dijumpai di marketplace terpercaya. Anda dapat membeli Gimbal dari DJI ini dengan harga 7,4 jutaan.  

DJI RS 3 Gimbal Stabilizer memiliki performa dan kualitas yang memuaskan. Dapatkan hasil rekaman berkelas menggunakan gimbal dari DJI ini. (*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »