Advertorial

Daerah

Khatib Jumat di Masjid Al Munawwarah Koto Pulai, Wako Hendri Sosialisasikan Pencanangan Padang Bergoro

          Khatib Jumat di Masjid Al Munawwarah Koto Pulai, Wako Hendri Sosialisasikan Pencanangan Padang Bergoro
Khatib Jumat di Masjid Al Munawwarah Koto Pulai, Wako Hendri Sosialisasikan Pencanangan Padang Bergoro
BENTENGSUMBAR.COM – Masih dalam rangkaian Jumat Berkah dan Sehari Berkantor di Kecamatan yang pada Jumat (15/7/2022) dipusatkan di Kecamatan Koto Tangah, Wali Kota Padang Hendri Septa menjadi khatib Jumat di Masjid Al Munawwarah Kelurahan Koto Pulai.

Dalam khutbahnya, Wako Hendri menyampaikan pentingnya menjaga keimanan dan kesabaran. 

“Allah menyukai dan akan menaikkan derajat orang yang beriman, beramal shaleh dan sabar. Ketika manusia tidak ada iman dan sabar dalam dirinya, maka celakalah dan merugilah manusia itu,” ucap Wako.

Disamping berkhutbah, Wako Hendri Septa juga memanfaatkan momen tersebut untuk bersilaturrahim dan berdiskusi dengan jamaah yang juga merupakan warga setempat. 

“Kami hadir disini memenuhi undangan silaturrahim dari bapak/ibu, juga untuk dapat berdialog lebih dekat. Silakan sampaikan apa yang menjadi keluhan atau saran terkait persoalan lingkungan dan kemasyarakatan yang berhubungan dengan kinerja Pemko Padang,” ujar Wako.

“Keluhan dan saran dari bapak/ibu akan kami tampung dan secepat mungkin dicarikan solusinya, sekaligus upaya memperbaiki kinerja kami kedepannya,” lanjut Wako yang di saat itu juga menyerahkan hibah senilai Rp 10 Juta rupiah untuk pembangunan Masjid Al Munawwarah Koto Pulai.

Tidak lupa di kesempatan itu Wako Hendri mensosialisasikan pencanangan Padang Bergoro yang akan dilaksanakan pada Minggu, 17 Juli 2022 

“Program Padang Bagoro bertujuan untuk membersihkan  lingkungan tempat tinggal, yang dilakukan dari tingkat RT/RW, kelurahan dan Kecamatan, dengan mengikutsertakan seluruh elemen masyarakat, untuk membersihkan lingkungan sekitarnya setiap minggunya,” jelas Wako.

“Mari sama-sama kita dukung gerakan Padang Bagoro ini demi terciptanya lingkungan yang bersih dan nyaman di setiap sudut Kota Padang tercinta ini,” tutup Wako. (Zal)

#Prokopim Pdg
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »