Magrib Berzikir di Masjid Al Amin, Wako Hendri Septa Ajak Jamaah Sukseskan Program Wajib Hafal Satu Juz Al-Quran

BENTENGSUMBAR.COM - Wali Kota Padang Hendri Septa mengikuti kegiatan Magrib Berzikir di Masjid Al Amin, Kelurahan Lubuk Buaya, Minggu (15/7/2022).

Magrib berzikir ini menutup kegiatan orang nomor satu di Kota Padang itu dalam program Jumat Berkah dan Berkantor Sehari di Kecamatan, yang kali ini dipusatkan di Kecamatan Lubuk Koto Tangah.

Dalam sambutannya, Wali Kota Padang Hendri Septa mengharapkan dukungan dari jamaah Masjid Al Amin untuk kesuksesan program wajib hafal Alquran Juz 30 bagi siswa sekolah dasar dan menengah di Kota Padang.

"Kami mengharapkan dari bapak ibu selaku orang tua untuk menyukseskan program ini. Ini upaya kita bersama menciptakan generasi muda Kota Padang yang hafal dan cinta Al-Quran. Anak-anak kita yang saat ini duduk dibangku sekolah dasar dan menengah, ketika mereka tamat nanti mereka sudah hafal satu juz Alquran," ulas Hendri Septa.

Kegiatan Magrib berzikir ini diakhiri dengan pemberian bantuan hibah dari Pemerintah Kota Padang kepada Masjid Al Amin sebesar Rp. 5 juta. Hadir mendampingi Wako Hendri Septa Kabag Kesra Fuji Astomi, Kabag Umum Bobby Firman dan Kabag Prokopim Amrizal Rengganis. (Mul)

#Prokopim Pdg

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »