Advertorial

Daerah

Nindy Ayunda Pajang Foto Nongkrong di Lapangan Tenis, Janji Besok Nggak Mangkir Lagi?

          Nindy Ayunda Pajang Foto Nongkrong di Lapangan Tenis, Janji Besok Nggak Mangkir Lagi?
Nindy Ayunda Pajang Foto Nongkrong di Lapangan Tenis, Janji Besok Nggak Mangkir Lagi?
BENTENGSUMBAR.COM - Penyanyi Nindy Ayunda diketahui sempat mangkir dari panggilan penyidik Polres Metro Jakarta Selatan pada Jumat, 8 Juli 2022. 

Menurut keterangan pihak kepolisian, pengacara dari Nindy Ayunda sempat datang dan menyebut bahwa kliennya berhalangan hadir.

Sempat tak hadir dalam pemeriksaan, pelantun Cinta Cuma Satu tersebut baru-baru ini justru membagikan aktivitas dirinya di sebuah lapangan tenis. 

Dalam unggahannya di akun Instagram Story, mantan istri Askara Parasady Harsono ini tampak memajang foto bersama salah seorang rekannya dan juga video saat berada di lapangan tenis sembari menunggu anaknya berlatih.

"#spinnerkidstennisclub," tulisnya dalam unggahan tersebut.

Sebagaimana diketahui, buntut dari mangkirnya Nindy kemarin membuat dirinya akan kembali dipanggil oleh penyidik pada Jumat, 15 Juli 2022 mendatang. 

Bukan hanya Nindy, kekasihnya yakni Dito Mahendra juga akan dipanggil di hari yang sama sebagai saksi atas kasus dugaan penculikan dan penganiayaan terhadap Sulaiman.

"Iya, panggilan kedua (Nindy Ayunda) Jumat besok usai sholat Jumat," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit, Senin, 11 Juli 2022.

Jika Nindy kembali tak hadir di Polres Jakarta Selatan untuk memenuhi panggilan penyidik, pihak kepolisian memastikan bahwa mereka akan melakukan penjemputan paksa.

"Kita akan melakukan tindakan prosedural (jemput paksa)," tegasnya.

Sementara itu, Nindy Ayunda telah dilaporkan oleh Rini Diana yang merupakan istri dari Sulaiman, mantan sopirnya pada 15 Februari 2021.

Laporan dari istri Sulaiman itu bahkan sudah teregistrasi dengan nomor LP/904/II/YAN2.5/2021/SPKT PMJ.

Tak hanya itu, sudah ada sedikitnya tiga orang saksi yang diperiksa penyidik terkait laporan dari Rini Diana.

Sayangnya, hingga saat ini Nindy Ayunda masih belum memberikan keterangannya terkait laporan Rini Diana. 

Padahal, kasus tersebut sudah lebih dari satu tahun berjalan.

Sumber: Okezone
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »