Advertorial

Daerah

Peramal Ini Ungkap Sosok Presiden yang Bakal Gantikan Jokowi: Usianya Lebih Muda dari Anies dan Ganjar, Orang Jawa, dan Disukai Ibu-Ibu, Siapa?

          Peramal Ini Ungkap Sosok Presiden yang Bakal Gantikan Jokowi: Usianya Lebih Muda dari Anies dan Ganjar, Orang Jawa, dan Disukai Ibu-Ibu, Siapa?
Peramal Ini Ungkap Sosok Presiden yang Bakal Gantikan Jokowi: Usianya Lebih Muda dari Anies dan Ganjar, Orang Jawa, dan Disukai Ibu-Ibu, Siapa?
BENTENGSUMBAR.COM - Masa kepemimpinan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin akan segera berakhir pada 2024. Untuk itu, banyak yang tidak sabar menantikan siapakah presiden selanjutnya yang akan memimpin Indonesia.

Tak sedikit dari anak indigo, peramal, hingga ahli tarot meramal siapakah sosok presiden yang menggantikan posisi Jokowi.

Kali ini, peramal sekaligus ahli tarot, Mba Tri Jogja bakal membongkar ciri-ciri Presiden 2024. Ia mengatakan bahwa sosok pengganti Jokowi ini gemar blusukan dan dicintai ibu-ibu.

Selain itu, usia orang tersebut lebih muda dari calon presiden yang digadang-gadang sebelumnya seperti, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

"Beliaunya suka kemana-mana. Maksudnya suka blusukan sih, terus usianya lebih muda dari tiga itu (Anies Baswedan, Ganjar Pranowo dan Prabowo Subiyanto). Banyak masyarakat yang suka, sering minta foto, ibu-ibu yang aku lihat. Maksudnya, fansnya ibu-ibu," ujar Mba Tri Jogja, dikutip dari kanal YouTube Makrifat TV.

Lebih lanjut, sang peramal menyebut bahwa presiden 2024 ini akan mendapatkan banyak kelimpahan dan keuntungan. Ketika dihadapi suatu permasalahan, sang presiden langsung bergegas untuk menyelesaikannya. Ia juga memberikan isyarat bahwa sosok presiden 2024 suka memakai topi.

"Banyak berkelimpahan, keberuntungan. Kadang-kadang aku lihat rakyat atau penduduk suatu tempat, agak nyeleneh nggak pas sesuai kerjaannya, dia langsung bertindak. Bagus sih. Suka pakai topi ya itu sih cluenya," paparnya.

Ketika sosok ini menjabat jadi presiden 2024, semua aturan diubah dan menjadi lebih baik. Selain itu, ia melihat sosok sang presiden memiliki aura kharisma baik, tak angkuh, dan penyabar. Ia melihat sosok sang presiden kelahiran dari tanah Jawa.

"Jadi akan ada tatanan baru. Yang beda banget sama yang sekarang. Kharismanya bagus. Tidak angkuh, tidak arogan. Bismillah saja. Bukan luar Jawa mas," ucapnya.

Tak hanya ditahun 2024, sang peramal juga menerawang akan ada sosok perempuan yang menjabat menjadi presiden. Namun, perempuan itu tak menjabat jadi presiden 2024. Meski begitu, sang peramal enggan memberitahu siapakah sosok tersebut.

"Saya lihat perempuan juga ada, tapi tahunnya nggak mau ngomong ya. Beliau menggeluti di bidang pemerintahan juga, bekerja dengan tulus, tanpa pamrih, bagus juga nih ya perempuan ini. Punya pengikut yang kuat juga," jelasnya.

"Sosoknya perempuan tapi kok jiwanya laki-laki, tapi ini bukan 2024. Kalau perempuan mengayomi, sabar, gitu yang saya lihat. Tapi, perempuan juga ada cuma belum kebuka sih." lanjutnya.

Sumber: ERA.id
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »