Ramalan Mbah Gatot Jarang Meleset, Presiden 2024 Keturunan Cina dan Berwatak Keras, Siapa?

BENTENGSUMBAR.COM - Seorang ahli spiritual yang karib disapa Mbah Gatot membeberkan hasil penerawangannya terkait sosok presiden Indonesia 2024 penerus Jokowi.

Mbah Gatot awalnya mengurai situasi negara saat ini persis seperti siklus awal berdirinya Majapahit.

Jika dirunut, tidak mustahil setelah orang yang karakternya mirip dengan Kerta Wijaya berikutnya pemimpin negeri ini akan mirip dengan Jayanegara.

Siapa sosok sekarang yang mirip dengan Jayanegara?

Mbah Gatot mengatakan, berdasarkan teori siklus, sosok pengganti Presiden Jokowi di tahun 2024 kemungkinan besar memiliki garis keturunan Tionghoa, berwatak keras dan tak memiliki istri.

Namun kata Mbah Gatot, siapapun nanti presidennya, sosok tersebut harus mampu memakmurkan masyarakat dan mengangkat Indonesia jadi mercusuar dunia.

“Sekarang kalau pak Jokowi saja bicara tentang kemakmuran, tentang pembangunan, tentang apa saja pasti kerja,kerja, dan kerja. Ini ciri-ciri kemakmuran,” tuturnya dikutip dari kanal YouTube Ngaji Roso, Selasa (12/7/2022).

Terkait ciri-ciri yang diungkap Mbah Gatot, netizen langsung mengarahkan tebakannya kepada sosok Menteri Pertahanan Indonesia, Prabowo Subianto.

“Keturunan cina nggak punya istri ya Prabowo,” celetuk Torik. 

Sumber: Fajar.co.id

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »