Sekretariat Bersama Prabowo-Jokowi Deklarasikan Dukungan Maju di Pilpres 2024

BENTENGSUMBAR.COM - Simpul relawan Sekretariat Bersama Prabowo-Jokowi menggelar jalan santai atau funwalk di acara Car Free Day di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, Minggu (31/7/2022) pagi.

Relawan sekitar 30-40 orang tersebut juga mendeklarasikan pasangan Prabowo-Jokowi untuk maju di Pilpres 2024.

Koordinator Sekretariat Bersama Prabowo-Jokowi, Ghea Gisele mengatakan bahwa funwalk tersebut merupakan pemanasan sebelum pihaknya melakukan deklarasi secara serentak di seluruh Indonesia.

"Ini merupakan ajang pemanasan, sebelum kita nanti deklarasi di seluruh Indonesia," kata Ghea kepada Tribunnews.

Melalui funwalk tersebut, pihaknya kata Ghea ingin mengetahui sejauh mana antusiasme masyarakat terhadap pasangan Prabowo-Jokowi di 2024.

Pasalnya pasangan tersebut kata dia, berhasil menyatukan bangsa Indonasia sehingga kemudian pemerintah bisa fokus dalam pembangunan.

"Kita bisa lihat pemerintahan sekarang ini dalam menghadapi pandemi dan ancaman resesi, oleh karenanya kita berharap dilanjutkan 2024 mendatang. Karena banyak program yang perlu dilanjutkan seperti pembangunan IKN dan lainnya," katanya.

Menurut Ghea secara konstitusi Presiden Jokowi tidak bisa maju lagi sebagai Calon Presiden, namun masih bisa sebagai Cawapres.

Oleh karenanya pihaknya mendorong pasangan Prabowo-Jokowi maku di Pilpres 2024.

"Pak Jokowi elektabilitasnya saya yakin masih tinggi, begitu juga dengan Pak Prabowo. Pasangan ini juga saling melengkapi, karena Pak Prabowo berlatar belakang militer, jadi saya kira pasangan ini sangat tepat," pungkasnya.

Sumber: Tribunnews

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »