Semangat Kebersamaan pada Pisah Sambut Lurah Gunung Pangilun, Wahyu: Allah Telah Mengangkat Derajat Pemimpin di Sini

BENTENGSUMBAR.COM - Semangat kebersamaan tergambar di acara pisah sambut Lurah Gunungpangulun Kecamatan Padang Utara, Kamis (21/7).

Beny Armen yang baru memimpin Kelurahan Gunungpangilun mengatakan genap sepekan menjabat disini ia sudah melihat suasana kebersamaan cukup bagus di sini.

"Saya welcome, bila ada kesalahan dari saya nantinya demi kemaslahatan warga tolong tegur saya,” ucapnya.

Ia bertekad bakal memajukan program pemerintah kota Padang yang telah ada disini. Termasuk Padang bergoro yang baru di launcing Wako.

“Saya siap turun bersama warga, RT RW. Termasuk LPM dan lainnya," paparnya.

Ia juga bangga sekali dengan Kelompok PKK dan organisasi kelurahan yang sangat aktif dalam pendekatan di semua unsur.

“Kami tentu akan sangat terbantu dengan keaktifan ini ke depannya,” tuturnya

Ia mengucapkan terima kasih atas kegiatan penyambutan dirinya di kelurahan ini. 

Apalagi baru pertama disambut secara meriah dan rasa kekeluargaan. 

Malah dibantu langsung alat sound system untuk berbagai acara yang akan dihelat ke depannya dari wakil rakyat Osman Ayub.

"Kita ucapkan terima kasih dan berharap hal ini terjadi lagi," paparnya.

Ketua LPM Gunungpangilun, Wahyu Iramana Putra mengatakan ini suatu rahmat bagi keluarga besar Kelurahan Gunung pangilun. 

"Allah telah mengangkat derajat pemimpin di sini. Buktinya, lurah yang baru siap mengabdi bersama forum RT RW dan seluruh unsur yang ada dalam menjalankan program Pemko. Begitu memajukan kelurahan ini," paparnya.

Ia mengakui warga disini akan bantu jalankan visi dan misi kota demi kemajuan daerah dan Gunung Pangilun khususnya jadi kelurahan yang madani.

“Kita berharap keharmonisan terjalin baik nanti dengan semua pihak serta apa yang dijalankan bersama terwujud. jelasnya.

Anggota DPRD Padang, Osman Ayub yang hadir mengarakan lurah baru nanti dapat mengayomi warga dengan baik serta mempertahankan kebersamaan yang telah terpupuk lama.

"Kita ucapkan selamat bertugas dan majukan kelurahan ini dengan baik serta saling sonergisotas antara satu dan lainnya," paparnya. (*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »