Advertorial

Daerah

Wako Pariaman: ASN Harus Satu Frekwensi Kerja Untuk Majukan Kota Pariaman

          Wako Pariaman: ASN Harus Satu Frekwensi Kerja Untuk Majukan Kota Pariaman
Wako Pariaman: ASN Harus Satu Frekwensi Kerja Untuk Majukan Kota Pariaman
BENTENGSUMBAR.COM – Walikota Pariaman Genius Umar berikan apresiasi kepada semua ASN yang hadir pada sore hari ini. Karena melihat tingkat kehadiran ASN untuk mengikuti instruksi yang mendadak. Ini menunjukan budaya kerja para ASN sudah semakin meningkat, serta kekompakan dan kerjasama sudah cukup terjalin dengan baik. Ini adalah suatu perkembangan yang cukup bagus.

Hal tersebut disampaikan Walikota Pariaman Genius Umar saat memimpin acara “Apel Gabungan” semua OPD di lingkungan pemerintah Kota Pariaman , yang digelar sore hari di halaman Balaikota Pariaman, Jumat (8/7).

“Kekompakan dan kerjasama ini menandakan kesiapan kita dalam menerima instruksi dari pimpinan. Selain itu, saya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran ASN dan Non ASN Pemko Pariaman, yang telah mensukseskan HUT Kota Pariaman ke 20 tahun, yang sukses kita gelar dengan baik, mendapat antusiasme yang tinggi dari masyarakat,” terangnya lebih lanjut.

Genius Umar juga meminta kepada semua ASN Kota Pariaman, agar bekerja dalam satu frekwensi kerja, untuk memajukan Kota Pariaman agar lebih baik lagi kedepannya. Disamping itu Genius Umar meminta semua OPD harus mengetahui semua program-program kerja pemerintah pusat sesuai bidang masing-masing, agar bisa disinkronkan dengan program kerja pemerintah Kota Pariaman, supaya kinerja semua ASN bisa meningkat sesuai dengan apa yang diinginkan. Sehingga bisa memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

Selain itu, Genius Umar juga menyampaikan rangkaian acara HUT Kota Pariaman yang telah berjalan dengan sukses, mulai dari  jalan santai berhadiah yang diikuti puluhan ribu masyarakat, malam panggung hiburan rakyat di lapangan merdeka, sidang paripurna DPRD Kota Pariaman yang juga dihadiri para perantau dan PKDP, serta puncaknya tabligh akbar bersama UAS (Ustadz Abdul Somad) di GOR Rawang/Youth Center.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh Panitia HUT Kota Pariaman yang ke-20, serta seluruh OPD yang membantu menyukseskan acara HUT Kota Pariaman, dan saya berharap kekompakan dan kerjasama yang terjalin seperti ini bisa terus berlanjut kedepannya. Semua acara yang digelar pemerintah kota, bisa berjalan lancar dan sukses,” ungkapnya.

Terkait dengan sholat Idul Adha, Genius Umar menjelaskan, memang ada perbedaan di tengah masyarakat, dimana Muhammadiyah menggelar Sholat Idul Adha pada Sabtu (9/7) dan Pemerintah melalui Kementerian Agama pada Minggu (10/7). Untuk itu, agar kita tidak mempermasalahkanya,  Pemerintah Kota Pariaman sendiri, pelaksanaan malam Takbiran akan diadakan pada Sabtu malam dan Sholat pada hari Minggu pagi di Lapangan Merdeka Kota Pariaman.

Genius berpesan agar ASN dan masyarakat Kota Pariaman bisa meramaikan acara sholat Idul Adha yang digelar  Pemko di Lapangan Merdeka Kota Pariaman, karena lebih kurang sudah 20 tahun lapangan merdeka ini tidak dimanfaatkan untuk kegiatan keagamaan.  (tachi/AT)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »