Advertorial

Daerah

Alumni STIT-SB Pariaman Dilantik, Zeki Aliwardana Ajak Jaga Nama Baik Almamater

          Alumni STIT-SB Pariaman Dilantik, Zeki Aliwardana Ajak Jaga Nama Baik Almamater
Alumni STIT-SB Pariaman Dilantik, Zeki Aliwardana Ajak Jaga Nama Baik Almamater
BENTENGSUMBAR.COM - Pengurus Alumni Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Syekh Burhanuddin (STIT-SB) Pariaman dilantik Ketua STIT SB Dr. Neni Triana di auditorium STIT-SB Pariaman, Sabtu (27/08/22).

Ketua Alumni STIT SB Zeki Aliwardana menyampaikan di zaman digital seperti ini, bukan lagi pertarungan antara si kaya dan si miskin, antara kampus negeri dan kampus kaya, tapi ini perihal kecepatan dan ketangkasan, mempermudah regulasi pendidikan serta menyediakan sarana dan prasarana untuk kemajuan SDM khususnya alumni Sekolah Tinggi Ilmu Syekh Burhanuddin (STIT-SB) Pariaman.

“Saya menghimbau, untuk seluruh alumni maupun yang sedang dalam masa proses perkuliahan jangan minder, jangan segan berkuliah di STIT-SB Pariaman, karena STIT SB Pariaman terbukti, alumni-alumninya mampu mengisi ruang-ruang pulbik dari guru hingga birokrat pemerintahan,” ungkap Zeki Aliwardana mantan Sekretaris PC Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Kota Pariaman.

Zeki menambahkan, dengan meningkatkan kecepatan dan progresifitas kita dalam dalam membatu kemajuan STIT-SB Pariaman, kita mampu juga  bersaing seperti kampus-kampus ternama yang ada di Indonesia. Ke depan alumni harus terus mampu mempertahankan, menjaga serta memperjuangkan nama baik almamater STIT-SB Pariaman untuk kemajuan bersama.

Ketua STIT SB Neni Triana dalam sambutannya menyampaikan, alumni seperti taman pada sebuah pekarangan rumah. Jika alumni tidak bergerak serta tidak ada progresifitasnya maka rumah seperti terlihat kusam dan tidak terurus. Begitu juga sebaliknya, jika alumni mampu bergerak secara bersama-sama dalam menopang kemajuan STIT-SB Pariaman, maka rumah pun terlihat cantik dan tamu akan senang bertandang.

“Banyak progres yang sudah dilakukan STIT-SB Pariaman untuk memberikan dampak lingkungan sosial-masyarakat di lingkup Sumatera Barat. Besar harapan progres kemajuan juga tertumpang pada alumni STIT-SB Pariaman yang baru saja dilantik,” ujar Neni.

Neni menjelaskan, selain sebagai penyedia sarana pendidikan perguruan tinggi, STIT-SB Pariaman juga bekerjasama dengan beberapa instansi pemerintahan maupun swasta dalam membantu masyarakat baik yang kurang mampu maupun mahasiswa-mahasiswa yang berprestasi melalui program beasiswa seperti Baznas, KIP bantuan dana Alumni dan masih banyak lagi.

Kegiatan pelantikan ini diakhiri dengan penyerahan secara simbolis beasiswa dari Baznas Provinsi Sumatera Barat kepada 10 mahasiswa STIT-SB Pariaman dan Foto bersama pengurus alumni STIT-SB Pariaman dengan civitas akademika.

Pelantikan dihadiri  Dewan Penasehat Alumni STIT-SB Pariaman, Dewan Pakar Alumni STIT-SB Pariaman,  dan jajaran civitas akademika serta tamu undangan.(AT)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »