Advertorial

Daerah

Bapemperda DPRD Bengkulu Kunjungi DPRD Sumbar

          Bapemperda DPRD Bengkulu Kunjungi DPRD Sumbar
Bapemperda DPRD Bengkulu Kunjungi DPRD Sumbar
BENTENGSUMBAR.COM - Dalam rangka kordinasi untuk mencari refrensi dan perbandingan serta masukan untuk propemperda tahun 2022 serta untuk usulan tahun 2023, DPRD Provinsi Bengkulu Kunjungi DPRD Sumatera Barat, Jumat (12/8/2022).

Kunjungan DPRD Bengkulu tersebut diterima langsung Budiman ketua Bapemperda DPRD Sumbar, di dampingi Kabag Persidangan dan perundang-undangan Zardi Syahrir, SH,MM, di ruangan pertemuan lembaga tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, ketua Bapemperda DPRD Sumbar Budiman mengatakan, semua program yang sudah diatur dalam peraturan daerah dan mekanismenya, semua berjalan sesuai peruntukan, bertujuan memakmurkan masyarakat.

Peraturan daerah yang sudah ada, akan terus disosialisasikan oleh anggota DPRD Sumbar, dengan program sosialisasi yang dilakukan di daerah pemilihan masing-masing.

"Kami lakukan sosialisasi peraturan daerah atau sosper, sehingga semua produk bisa dipahami dan dirasakan masyarakat," terang Budi.

Ditambahkannya, selama  ini peraturan daerah di Sumbar memang bermanfaat bagi masyarakat, sehingga ketika dilaksanakan tidak terkendala di masyarakat.

Adapun rombongan anggota DPRD Bengkulu yang mengunjungi DPRD Sumbar diantaranya, Usin Abdisyah Putra Sembiring, Sujono, Holil Anwar, Badrun Hasani, Risman Sipayung dan Sudirman Alip, serta staf pendamping lainnya.

Pada kesempatan tersebut rombongan DPRD Bengkulu mengucapkan rasa terimakasih tidak terhingga pada DPRD Sumbar, karena sudah melayani begitu baik dengan segala perhatian yang ada.

Mereka juga merasa senang karena mendapatkan masukan dan berbagai bahan yang akan dibawa ketika pulang nantinya, untuk menjadi acuan dalam pembahasan berbagai aturan.

Pertemuan berlangsung hangat, sambil diselingi senda gurau, untuk menambah keakraban antara tamu dan tuan rumah.

Editor: Novrianto Ucosx
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »