Berdalih Ikut Acara Club Mercy Demi Pulihkan Kesehatan, Roy Suryo Minta Maaf ke Polri

BENTENGSUMBAR.COM - Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Roy Surya mengakui dirinya mengikuti acara Mercedes Benz SL Club Indonesia pada Minggu (31/7/2022).

Roy Suryo mengatakan bahwa kedatangannya untuk mengapresiasi salah satu anggota seniornya. 

Ia pun mengaku masih dalam proses pemulihan saat menghadiri acara tersebut.

"Karena masih dalam pemulihan kesehatan, maka saya datang tidak sendiri namun didampingi aspri dan bahkan disopiri driver, di samping tetap masih menggunakan cervical-collar (penopang leher medis) sesuai petunjuk rumah sakit," ujarnya dalam siaran pers yang dibagikan oleh pengacaranya, Elza Syarief, Rabu (3/8/2022).

Ia lantas menjawab pertanyaan publik saat dirinya tertawa dalam acara itu. 

Ia beralasan sedangkan menghilangkan stres karena permasalahan yang menimpanya akhir-akhir ini.

"Namun demikian mohon maaf jika kehadiran singkat saya di acara MBSL hari Minggu kemarin menjadi tidak berkenan bagi pihak-pihak tertentu, terutama kepolisian RI karena saya masih dalam status tersangka," ujarnya.

Lebih lanjut, ia mengaku bahwa kehadirannya di acara klub MBSL sebagai salah satu upaya untuk memulihkan kondisi kesehatannya.

"Demikian penjelasan saya atas kegiatan otomotif di hari Minggu 31 Juli 2022 yang semata-mata justru demi pemulihan kondisi kesehatan saya pascatrauma yang saya hadapi dalam beberapa bulan terakhir. Insyaallah bisa dimengerti oleh pihak-pihak yang berkepentingan," pungkasnya.

Sumber: Jitunews

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »