Advertorial

Daerah

Cerita Masa Lalu, Eugene Ungkap Pernah Alami Keguguran

          Cerita Masa Lalu, Eugene Ungkap Pernah Alami Keguguran
Cerita Masa Lalu, Eugene Ungkap Pernah Alami Keguguran
BENTENGSUMBAR.COM – Eugene dikenal masyarakat luas melalui kemampuan aktingnya di drama ‘The Penthouse’. 

Eugene juga merupakan mantan anggota S.E.S grup idol pada generasi pertama.

Baru-Baru ini Eugene berbicara tentang masa lalunya yang menghancurkan pengalamannya menjadi seorang ibu.

Idola yang berubah menjadi aktris membuka tentang keguguran di acara TV-nya ‘Oh! My Wedding’.

Eugene Mengungkapkan Pengalaman Dengan Keguguran

Dalam episode baru-baru ini, di acara SBS menampilkan penyanyi Cha Jongwon dan tunangannya, model Maria muncul sebagai tamu di mana mereka berbicara tentang perasaan sebenarnya tentang pernikahan yang akan datang dan pengalaman mereka dengan keguguran.

Maria mengungkapkan bahwa dia menderita insomnia setelah keguguran.

Selain itu dia juga menceritakan bahwa dia menyalahkan dirinya sendiri karena kehilangan bayi pertama mereka dan berpikir bahwa dia tidak bisa melakukan perannya sebagai seorang ibu.

Mencoba menghibur, Eugene mengungkapkan bagaimana dia bisa memahami model itu karena dia juga pernah mengalami situasi yang memilukan seperti ini.

"Saya juga pernah mengalaminya dan ada banyak wanita yang menyalahkan diri mereka sendiri untuk itu. Namun, saya yakin bukan itu masalahnya," Ungkap Eugene dilansir IntipSeleb dari Oh!My Wedding pada Senin, 22 Agustus 2022.

Lalu kemudian Bintang ‘The Penthouse’itu mendoakan agar Maria bisa pulih dengan baik secara emosional maupun fisik mengingat usia Maria yang masih muda.

Eugene tentang Pernikahan Dengan Ki Tae Young

Eugene telah menikah dengan bahagia dengan suami selebriti Ki Tae Young pada tahun 2011. Pasangan ini dikaruniai dua anak yang luar biasa yang bernama Kim Ro Hee dan Kim Ro Rin.

Pada tahun 2020, menjelang K-drama ‘The Penthouse’, Eugene secara terbuka membagikan sekilas kehidupannya sebagai seorang istri dari Ki Tae Young.

Selama penampilan tamunya di SBS ‘My Ugly Duckling’ penyanyi-aktris ini mengungkapkan betapa nyaman nya mereka satu sama lain sampai-sampai dia akan kentut di depan pasangannya tersebut.

Sumber: Intip Seleb
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »